si hidung basah

Hari ini badan gue lagi ngaco berat. Sakit perut + meriang + migrain + salah makan kemaren. Gara2nya sih makan ayam betutu dari Bali. Abis itu perut gue langsung ngaco. Terakhir perut ngaco ya waktu pulang dari Bali. Lha terus apa ini maksudnya gue alergi masakan Bali? Ah lupakan deh.

Yang jelas, seharian tadi gue lemes. Ga napsu makan karena nyokap masak sambel goreng. Pedes bo. Alhasil sore2 gue nyaris pingsan di kota wisata waktu mau makan. Lagi meriang gini Mbee nanya mulu gue mau makan apa. Pengen gue sumpel tasty bone aja mulutnya.. -_-”

Setelah makan roti + minum panadol extra di depan indomaret dan perdebatan panjang karena gue gak sanggup jalan ke tukang bubur di ruko belakang, akhirnya disepakati gue mau makan steamboat ASAL GA PAKE AYAM. Ngebayangin makan ayam rasanya gue pengen muntah. Nyium bau bawang putih ditumis buat chinese food gue mual. Mbee baru ngomongin cream soup gue mual. Terus gue dikira hamil. Ya kali! Emang eke taneman bisa beranak sendiri ga pake kawin?? *toyor*

Pesen steamboat paket couple. Asli enak! Makannya sampe bego karena kapasitas perut gue lagi ga normal. Sambil makan, seperti biasa deh quality time sama Mbee. Ngebahas isu2 kawula muda masa kini, termasuk isu hubungan percintaan. Gue gatel sih pengen nulis hasil diskusi gue sama Mbee. Tapi di postingan lain aja ya. Haha..

Abis makan terus pulang deh. Maksain diri jalan kaki ke tempat si anak, terus main sebentar. Ya ampun begitu dilepas dari kandang dia lompat nomprokin gue aja gituh! Kena deh ini perut.. T.T
Ternyata anak gantengku lagi sakit jugaaaa! Hidungnya basah dan napasnya ngos2an. Jam main pun dipersingkat dan dia kami masukin kandang lagi, suruh bobo. Gak lama setelah gue sampe rumah, laaah hidung gue ikutan basah juga.. Tapi terusnya gak bisa tidur.. Terus gue blogging.. Terus kalo Mbee tau pasti gue dimarahin.. Hiks..

Udah ah, lama2 kepala gue pusing dipake liat layar laptop. Will post some more stories when I get back. Ciao.🙂

Leave a Reply

