autocorrect si alan!

Sejak bapak Mbee beralih cinta ke cellphone yang touch screen, sering banget tuh dia ngetiknya amburadul. Tentunya ini menggelitik gue dong ya sebagai Miss OCD Typo sedunia. Risih dan malu2in aja gitu kayaknya, gue tukang benerin typo orang, kok ya pacar gue typo mulu sejak ganti cellphone.. Duh.

Ternyata setelah gue berkali2 ngetik pake cellphone-nya, emang dah gue ditakdirkan untuk mencintai keypad QWERTY. Gak sabaran bo ngetik pake touch screen. Salah pencet yang mengakibatkan typo dan autocorrect-nya itu gak nahaaaannnnn.. Though I admit emang enak banget main game pake touch screen. Hahahaha.. Jadilah cellphone Mbee gue rampogh buat main game Cloud and Sheep. #busuk

Nah, tadi pas buka2 blog, nemu gambar di bawah ini. Jadi inget cellphone Mbee deh. Hoahahahahaha.. Damn you autocorrect. Autocorrect si alan! =)))))

damn youuuuu autocorrect! =)))))

Sekian dulu yah intermezzo dari aku. Akuh ngerjain tugas dulu. Berbakti pada orang tua nusa bangsa dan negara. :3 *ditoyor anak2 Insos*

Leave a Reply

