our four-legged moodbooster :’)

halooooohhh deliperi Pedigri dimariiihh! dengan Brapohh bisa dibantuuuu? :3

Semalem ada yang kayak anjing gila pas gue sama Mbee bawa treat baru. Lari2 keluar kandang muter2 lelumpatan. Sumpah gue sampe takut keseruduk dan keinjek. Keinjek anjing 20 kiloan tuh lumejen bo! Mana semalem gue lagi pake sendal jepit.. -_-”

Setelah capek muter2 sinting, anak ini baru mau laydown. Duduk anteng dan time to minta disayaaaaaang! Gue peluk2, gue cium2. Seperti biasa pula dia anteng dan melet2 bahagia. Oh anaaaaaak! Seandainya kau boleh kuadopsi beneran.😦

Mbee bilang,

Dia tuh moodbooster banget ya..

Banget. :’)

Despite hobinya ngecesin celana gue kalo udah liat treat, despite hobinya ndusel2 gak puguh, despite ke-ADHD-annya.. He really is a moodbooster for both of us. Ada aja yang dia lakukan dan bikin gue sama Mbee ngakak gak berkesudahan.

Oh yaaaaaa.. Silakan ceramahi gue dan Mbee soal liur anjing najis. Sok atuh. Prinsip gue dan Mbee, apapun hewannya, kalo abis pegang2 dan main bareng ya harus cuci tangan. However, dia binatang toh? Mangkok yang abis dia pake makan pun gak akan kami pake buat makan. Macam orang sengsara aja ngana gak punya mangkok lagi heh! I’m quite a hygiene-freak person, so gue pasti cuci tangan pake sabun yang ada antiseptiknya kalo abis main sama Brapohh.🙂

Oh well, I’m not gonna bitch around about that rule. All I care about is fighting hard to set up a good future with Mbee and then have our very own four-legged moodbooster. Doakan akuh yaaaaaa! :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s