sinetron india

Minggu lalu, Bravo dibawa ke rumah satu lagi sama yang punya. Gue macam jadi orang patah hati gitu. Galau pol sampe Mbee gemes. Gue yang kalo berantem sama Mbee jarang banget update yang galau2 di twitter mendadak jadi nyetatus galau mulu. Mewek mulu. Ih norak maksimal pokoknya. Tiap lagi makan kepikiran Bravo mulu. Udah kayak emak2 yang anaknya diculik. Pffft.

Sampai akhirnya Jumat malam kemaren.

Gue pulang kuliah udah malem banget. Capek banget juga. Pas lewat depan kandang Bravo, tiba2 gue langsung heboh gitu,

Ada Bamb! Ada! Bravo ada!

Mbee bilang besok aja main sama Bravo-nya. Terus gue heboh begging supaya boleh mampir sebentar. Akhirnya Mbee puter balik. Sampe depan kandang, anak itu lagi cengo2 gloomy dan kayaknya gak ngeh kalo yang dateng tuh gue sama Mbee. Pas kami turun dan buka helm pun doi belom ngeh. Akhirnya gue panggil,

Bravo…

Dia langsung bangun dan jalan ke deket jeruji kandangnya. Gue masukin sebelah tangan mau ngelus2 dia. And the next thing happened was……

Anak itu ngeluarin moncongnya and he kissed me on my lips. :’)

Terus dia ngeluarin satu kaki depannya dan nomprok2in gue, asked me to hold his hand. Dan gak mau dilepas. Bravooooooooo.. Mommy miss you so, naaaa~

Ngemil sebentar sama Mbee, terus dia nempelin badannya di jeruji kandang, minta dielus2 dan dipeluk. Hiksss.. Gue gak peduli abis itu badan gue bau anjing basah dan jaket gue kotor. I miss him too much.. Gue rasa sih kalo gue keluarin dari kandang dia bakalan nomprok gue sama Mbee dan gak mau jauh2.

Mbee terusnya ngomong sama Bravo,

Kemaren kan ada yang nangis pas lu gak ada..

Bravo ngedip2.

Heh! Lo nangis juga ya di sana??

Anak itu ngangkat alis dan melengos. His way of saying “yes”. Diketawain deh sama Mbee. Hahaha.. Terus Mbee bilang gue sama Bravo kayak film India. Baru kepisah 6 hari tapi pas ketemu lagi udah kayak abis kepisah 6 tahun. Biarin yeee.. Namapun first love yeeee.. :p

Besoknya pas gue berangkat kuliah, Bravo mukanya udah happy2 joy2 lagi. So glad to have you back in my arms, Bravo.. I love you.. We love you.. :’)

Leave a Reply

