October has just begun.

Udah bulan Oktober aja. Time does fly so fast! Kayaknya baru kemaren gue first day jitter di kantor kampret. Terus resign. Terus freelance2 bahagia. Terus kuliah dan akhir bulan udah UTS. Aih mati.. Beneran mau kiamat kali ya..😀

So how’s life?

Ya masih gitu2 aja sih. Masih gak suka sama filsafat dan kuliah filsafat jam 1 siang tuh kayak sesi bobo berjamaah. Oh how I miss you mas Budi! Please come every Saturdaaaaaay.. Bisa mati gila gue kalo kelamaan filsafat ala acha2 pahe2. Pffft..

Pertemanan, makin jarang ketemu AGENT. Kangen banget sama Icha. Tadi sore dikirimin foto dan akuuuu terharuuuuuuu.. Akhirnya Chaaa si *tuuuttt* signifikaaaaann! #internaljoke

Belakangan gue lagi suka makan di Sasari dan tadi sore makan di Warkop. Sumpah kangen jaman kuliah S1 yang bisa luntang-lantung macam gak punya beban hidup. Ya bukan berarti sekarang bebannya heboh banget sih.. Cuma ya namanya juga kuliah udah naik strata kan pastinya lebih membebani aja walaupun mata kuliahnya masih yang ecek2.

Gue jadi mensyukuri ke-jobless-an gue saat ini. Soalnya kalo gue kerja, jaminan mutu kuliah gue pasti keteteran. Gue butuh waktu buat adaptasi sama hal baru. Jadi pasti deh salah satu terbengkalai dan gue jadi pecandu kopi karena sering begadang ngerjain tugas. *dadah2 sama barista Sbux 24 jam*

Anyway, kuliah lagi itu seru kok. Gue menikmati proses belajarnya, jadi anak bawangnya, jadi tour guide-nya karena 1 jurusan gue doang yang dari Psiko UI. Ya dasarnya sih gue emang seneng aja belajar meskipun minggu lalu gempor juga gue Jumatnya baru sampai rumah jam setengah 11 malem dan Sabtunya kuliah jam 8 pagi. Pak Jahja ngomong apaan gue udah gak mudeng. Tulisan rumus udah kayak buku cerita pengantar tidur. Gue sama Tazki udah jadi partner in crime banget deh minggu lalu. Sengantuk itu soalnya. Hahahahaha..

Lalu tiba2 blank mau ngetik apa. Kebiasaan. -_-”

Eh iya, gue kemaren itu kan mau nulis tentang Onye. Mumpung belom ngantuk, ditulis dulu yaw “How I Met My First Boyfriend”-nya. Hihi..

Leave a Reply

