How I Met My First Boyfriend :D

Aduh belom apa2 gue udah cekikikan sendiri. Ini kalo orangnya *dan bapak Mbee tentunya* baca, gue bakalan jadi korban bully-nya mereka. :p

Gue kenal Onye waktu SMA. Waktu gue masuk SMA, dia kelas 3 dan ngospekin gue karena doi adalaaaaah… KETUA 1 MPK. Oh well, buat yang mungkin gak tau, MPK tuh sejenis MPR-nya OSIS.😀

First impression, cute. Pecicilan yet charming. Looks smart yet naughty. Naksir lah gue pokoknya pada pandangan pertama. Selanjutnya pun gue sering CCP *aih najong bahasa gue* dari teras depan kelas gue ke lapangan basket atau ke teras kelasnya Onye. Hahahaha.. Unfortunately, temen2 gue banyak yang ngegebet waktu awal2 masuk SMA itu. Ya namapun kakak kelas ya, pasti kan menarik hati gitchuw deh. Gue sih udah sadar diri pasti kalah saing sama mereka. Tapi gak terpikir buat lirik2 temen2nya Onye lho. Padahal temennya Onye banyak yang lebih ganteng sih dipikir2, kayaknya karena dia Cina makanya gue naksir..

Seiring berjalannya waktu, ternyata gue 1 tempat les Inggris sama Onye. Hari dan jam yang sama tapi beda level.

Terus kenalan dong Chie?

Enggak. =))))))

Gue sama Onye gak pernah bener2 kenalan. Tau2 sering ngobrol aja. Singkat cerita, gue mulai deket sama Onye. Makin fix naksir sama dia. Terus selanjutnya adalah Onye pindah ke Jogja buat kuliah. Gue. Patah. Hati. T.T

Waktu itu gak yakin sih dia suka sama gue juga. Tapi dia suka ngisengin gue. Dan pernah cukur gundul gara2 gue bilang kalo dia botak pasti lucu. Panggilan Onye-nya. Dan ngasih surprise manis seperti tau2 nelpon ke rumah pas gue baru pulang les. Manisnya kamyuuuuuhhh.. :’)

Satu semester kemudian, tanggal 20 Februari 2006 to be exact. Doi lagi liburan ke Bekasi dan gue cabut les, DI SEBELAH TONG SAMPAH WARNA BIRU, gue nyeletuk,

Me: Nye, cariin gue cowok dong.

Him: Lha ini cowok. *nunjuk diri sendiri*

Me: Oh ya udah..

Him: Jadi, kita jadian nih?

Me: Hehe.. *nyengir*

Sungguh cetek dan murah peristiwanya. Dan guenya. Dan dianya. =)))))))))))

4 hari kemudian, Onye pulang ke Jogja. 3 minggu kemudian, kami putus. In between gak bisa LDR dan ngerasa lebih cocok jadi teman aja. Hoahahahaha sungguh labil. By the way, itu LDR pertama kami dan setelah itu langsung sadar emang gak bisa LDR aja kitaaaaa! *tos*

5 tahun berikutnya dihabiskan dengan ribut-ribut-ribut-baikan-ribut-ribut-ribut-baikan lagi-ribut-baikan-ribut-baikan. Gituuu terus sampai akhirnya baikan lagi seiring dengan bubarnya hubungan gue dan si nanananana itu. Terus ya sohiban lagi sampai sekarang.😀

Terus gue pacaran sama Mbee. Terus mereka kenalan via BBM. Terus mereka saling follow di Twitter. Terus mereka membentuk kongsi jahat buat nge-bully gue. Terus mereka berbahagia di atas penderitaan gue. Seharusnya kan kalian saling mencembokuri dan meng-awkward-i satu sama laiiiin??? Kenapa malah nge-bully akyuuuuuu oh noooooo.. T.T
Bahkan sekarang anceman Mbee kalo gue lagi bandel adalah: Laporan sama Onye. T.T pedih kali nasibku maaaak.. Kenapa pacar gua ngadunya sama mantan guaaaaaa?? *nangis seember*

But anywaaaaaay, this first boyfriend of mine remains forever in my heart. Bukan part ‘pacar pertama’nya yang perlu di-highlight. Tapi part pertemanan sekian tahun yang terjadi setelah putus. Kalo masih pacaran, bulan Februari tahun depan akan genap 7 tahun. Tambahin setengah tahun. Wooowwww 7.5 tahun gue temenan sama anak berisik ini and it’s still going on! I’m so proud of us, Nyets.. :’)

Kalo ditanya gue masih sayang sama dia atau nggak, gue akan langsung jawab dengan mantap dan lantang: SAYANG BANGET! Tapi sekarang rasa sayangnya ya kayak sayang ke sodara. Oh well, many people don’t believe that this kind of feeling exists. But it actually does in me and Onye’s case. The kind of feeling that: Gue sayang banget sama bocah ini gue mau dia bahagia dan gak galau2 di Twitter lagi. :’)

Be happy ya Nye.. Me *and Sony* always wishing you the bests. Cepat berpacar yaaaaa.. dan cepat kasih kami undangan nikah. Ada yang udah minta cucu kan.. *lirik oom sama tante* *lalu cekikikan*

See you real soon, Onye-kuuuuuu! Asiiik bulan depan ada yang ulang tahun! Samperin terus ceplokin pake telor yuk Mbee! Hahahaha..

Hmm.. Mau pasang foto Onye jaman dulu tapi gak nemu. Emang nasib kali ya gak boleh nge-bully balik. Kapan2 aja deh bikin foto keluarga cemara berbahagia sama Mbee juga. Siapa tau by that time ada yang udah punya pasangan hidup jadi bisa double date.. *lirik tajam ke Onye* :p

Well, time to hit the bed, people. Thanks for reading my bedtime story..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s