ughhhh!!!

Recently, I feel annoyed to the presence of one person. Iya, liat mukanya aja gue eneg maksimal sampe pengen lempar panci. Padahal tadinya gue cukup menghormati orang ini. Tapi sejak gue tau dia suka memanfaatkan orang lain demi kepuasan pribadinya dia, gue langsung ilfeel. Gimana ya, gue gak suka aja dengan cara dia yang nyinyir kalo ngomong tapi gak berani mempertanggungjawabkan kenyinyirannya itu. I mean, oh com’on, elu laki!

Waktu itu sih gue sempat jadi korban ke-bancinyinyiran orang ini. Jadi ceritanya, dia lagi heboh nyinyirin sesuatu hal, terus gue karena jengah dengernya, gue langsung clarify ke orang terkait. Maksud gue, mau gue lurusin deh masalahnya. Yok duduk bareng kita ngobrol. Biar si mas nyinyir juga bisa kroscek sama pihak yang terkaitnya. Gue di sini berusaha memfasilitasi. Eh terus besoknya doi minta gue menghapus twit gue yang meminta klarifikasi tersebut. Alasannya cere, gak enak didenger pihak berwenang!

Kampret.

Gue ilfeel maksimal.

Elu. Laki2. Tapi lempar batu sembunyi tangan?? Cih!

Tapi udahannya dia kepo banget sama gue. Anjrit. Pengen gue rajam banget ketika itu. Tapi ya sudahlah, gue tidak menggubris orang itu sampai lama2 tiap gue ketemu kok nyinyirnya menjadi2 ya? Segala hal dinyinyirin. Gak sadar umur apa ya orang ini, manja bener ngeluh mulu. Pantesan gak kawin2. *jahat*

Nah, kemarinan itu juga, gue dengar dari seseorang kalau dia pernah hampir dimanfaatkan sama si laki2 nyinyir ini. Dimanfaatkan di sini maksudnya disuruh jadi bidak catur karena si laki2 nyinyir gak bisa terjun langsung. Udah gitu, orang2 kepercayaan si laki2 nyinyir ini gak punya cukup face validity untuk melakukan hal2 terkait. Bukan hal negatif sih, hal positif justru. Tapi karena si orang kepercayaan image-nya udah negatif, ya menurut ngana aja lah.

Gitu deeeeeh! Makanya gue sekarang ngungsi ke suatu tempat kalo ada dia di tempat tongkrongan gue. Pffffttttt..

Tapi kan sebel gitu ya ih lama2.. Gue tau borok2nya orang ini tapi depan orang lain dia tuh faking good abis2an. Dasar sinting.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s