sumpedeh, badan rontok tahap 1! >.<

Tadi malem ada kuliah pengganti. Alhasil baru bubar kelas jam setengah 10 malem. Pakai ada adegan ban bocor, ganti ban dulu kite bos. Gua manyun + cranky karena hari ini masuk pagi. Sampai rumah jam setengah 11an, cuma bersihin make up terus cuci muka dan kupyuk2in ketek, langsung goleran di kasur. Apalah daya baru bisa merem jam setengah 12an. Salahkan Caffe Americano ukuran grande yang telat efek kafeinnya. Bzzzzt..

Pagi2 udah bangun lagi karena kuliah pagi. Berangkat ke kampus karena nyawa belom kumpul semua sempet ada pemikiran guoblogh,

Ih gue kayak mahasiswa aja sih ke kampus bawa2 buku..

5 detik kemudian

YA EMANG GUE KE KAMPUS KAN MAU KULIAH! *self-toyor*

Ultimate banget kebodohan gue tadi pagi. -__________-”

Lewat rumahnya Bravo, dia lagi sarapan dan bentuknya dari samping kayak burung onta. Kepalanya doang nyusruk ke dalem food bowl. Pengen gue gigit pantatnya..😀

Maap ya naaa gak mampir, aku buru2. Semalem nungguin pula dia di seberang rumahnya sampe ketiduran. Poor baby.. Lusa ya naaa aku ke situ lagi..😦

Anywaaaaaaay, tadi pagi waktu kelas Advance Statistics gue ngantuk pol. Udah nahan merem dengan berbagai gaya, mulai dari ngetwit, nyoret2, browing, dsb. Untung pas kelasnya bu Isti gue melek. Diskusinya seru soalnya kelas gue. Teruuuus pas Filsafat yang ngajar mas Budi! Homagah gue telat pula 15 menit. Tau gitu gue buru2 ke kelasnya.. Dan gue sukses baru nguap pertama kali di 10 menit terakhir. No doodling. Dan gue nyatet. Keprok2in gue dooong! Prestasi nih! =))

Tapi efeknya pas KAUP gue ngantuk. Ampuuuuunnnn.. Gak kuat gue. Nanti di mobil bobo aja ah. Untung patjarku baik, ngejemput pake mobil + ngebawain nasi bebek super enak super pedes. Minggu depan pun kalo gue mau bawa mobil dia bilang mau nyetirin karena dia tau gue males nyetir malem2. Alapyu lah.. :*

Belajar lagi aaaaah..

Dimensi.. Indikator.. Item.. Kons.. Tru…… ZZZZZZZZ.. *pindah ke alam mimpi*

Leave a Reply

