past and present at the same time

Minggu lalu, gue sama Mbee akhirnya ketemuan juga sama mantan kesayangan gue yaitu bapak Onyeeeee!

Wait Chie, lo ketemuan sama mantan lo tapi bawa pacar lo?

Er.. This is something unusual sih memang ya. Tapi dari awal mereka kenalan via BBM, mereka entah kenapa kok ya akur bin kompak bener, apalagi dalam hal nge-bully gue.. T.T Tapi gak papa sih, daripada Mbee jadi pacar yang sensian gak jelas padahal aku dan Onye pengen balikan pun tidak. *evilgrin*

Ketemuannya di Starbucks Setiabudi One, venue monthly meeting kesayangan jaman ngantor di Jams dulu. Emang ya, mau diapain juga ujung2nya kembali lagi aku ke situ. Gue pesen my regular drink, raspberry caramel macchiato, Mbee iseng nyoba sea salt caramel mocha frappuccino yang buat gue kemanisan.. >.<

Habis pesen minum dan camilan, gue langsung nyari tempat duduk karena Starbucks-nya ruame pol sore itu. Pesenan minum udah jadi, tapi kok Mbee masih di kasir? Oh nungguin makanan-nya diangetin kali. Gak lama, Mbee dateng bawa bagel gue dan tokyo danish-nya dia. Lha kok balik kasir lagi? Kemudian sempat muncul pemikiran culun macam orang gak pernah ke Starbucks: Oh masih nungguin struk pembayarannya kali. -________-“

Sejak kapan kasir Starbucks ngeluarin struk aja jadi lama? *toyor diri sendiri*

Tau2 Mbee dateng lagi dan nyodorin kartu BCA Flazz-nya Starbucks ke tangan gue sambil ngomong:

Makasih ya udah setahun ini jadi pacar aku..

🙂

Guenya cengo. Antara surprised banget Mbee ngasih hadiah (lagi) dan….. emang gak nyangka aja sih. Bisa2nya gue di-surprise-in yang nyiapinnya juga di depan mata gue. How unobserving I was.. :’)
Well, bagi gue celebration yang beberapa hari sebelumnya itu udah lebih dari cukup banget. Tapi mengingat tiap bulan gue dan Mbee selalu nyempetin kencan tiap tanggal sebelas, ya masa setaunan berlalu begitu saja? Both of us love celebration soalnya. Hehehe..

Hokeh, lalu sembari menunggu mantan pacarku satu itu muncul, yang muncul kok ya malah mantan manaherku tersayang MBA PEPSICOLAAAAAAAAA! Peyuk2 mesra tabok2 pantat sok2 ngajak monthly meeting dulu, terus misah lagi karena dia mau ketemuan sama temannya….. di Starbucks juga. Hahahaha.. Venue favorit orang kantor.. :p

Pas Onye udah dateng dan lagi pesen minuman bareng gue, nongol lagi deh itu mba Peppy-nya. Gue kenalin dong mereka berdua dengan cara paling absurd yang pernah gue lakukan:

Mba Peps ini Raka, Raka ini mba Peps. This is my ex boss and…. this is my ex boyfriend.

Mba Peppy langsung amazed, “So you’re meeting your ex boyfriend with your boyfriend??” Ahahaha kami kan memang absurd mbaaa.. Just so you know mereka sangat ingin mem-bully-ku.. Mba Peppy bawa aku pergiiiii.. #drama

Overall, gue merasa nyaman dan anehnya gak awkward sama sekali nongkrong bareng Mbee dan Onye. Deg2an pun karena takut di-bully sama kongsi jahatnya mereka berdua. The three of us talked about lots of things, using different points of view, talking about the present, the past, and a bit about the future. Di mana lagi coba lo bisa ngebahas jaman pacaran sama si mantan depan pacar lo and no worries ada yang bakal ngambek sepanjang jalan pulang?? Akuh. Terharuh. Sama. Mbee.. :’)

That night I realized that the two of them are so alike. Dua2nya orang Jawa yang sering dituduh Cina. Dua2nya cerdas minta ampun. Dua2nya charming. Dan dua2nya ngeselin sekaligus ngangenin. Udah gitu dua2nya kemarin lagi pake jaket abu2, kemeja kotak2, dan kaos hitam. Bedanya cuma yang satu kayak sofa, yang satu kayak bangku taman. Tobat deh gue. Jadi ternyata tipe laki2 idaman gue tuh gak berubah dari jaman gue SMA sampai sekarang. Hahahaha..

Mengutip ucapannya Onye, “Lo tuh gak bisa lepas dari tipe cowok kayak gue sama Sony, Nyeeee..” Er.. Ya sih.. Lagian lucu aja sih, after years being separated from anak dudul itu, kok ya naksirnya sama yang begitu lagi. Bedanya dulu mah masih hobi berantem, sekarang hobi di-bully.. T.T

Ah, cerita tentang Onye sih butuh satu postingan sendiri. This special man who has a special place in my heart deserves a special post for his own. Nanti ya Nyets.. Hehe..

Singkat cerita, malam itu gue pulang dengan hati hangat dan bahagia. Terima kasih ya kalian berdua sudah menjadi bagian hidup gue yang paling membahagiakan. Yes, both of you, my koko cina palsu.. :’)

Koko Cina 1 & Koko Cina 2😀

 

Leave a Reply

