small presents lighted up my day :)

Tadinya, gue sama Mbee mau kencan di salah satu lounge yang lagi hip di ibukota ini. Maksudnya sih nge-wine2 lucu gitu sambil sky dining di lantai 50an. Tapi berhubung lokasinya lumayan jauh dan hari itu Mbee ada jadwal kuliah, jadi lokasi kencannya pindah ke PIM deh.😀

Jadi beberapa hari yang lalu, selesai Mbee meeting sama om2 Sinciapo di kampus dan makan siang sapo tahu-sapo tahuan buatan gue, cuss deh kami ke PIM. Ada yang bolos kuliah dengan dalih:

Kita anniversary kan gak tiap hari Selasa..

Okedeh pak’e..😀

Sampai PIM kami tawaf dulu dan absen di Ace Hardware. Setelah itu baru deh makan di Fish & Co. Habis makan, gue tiba2 mencetuskan ide:

FOTOBOX YUK!

Tawaf deh nyari fotobox di PIM. Nemu lokasi pertama di Fun World. Apalah daya fotobox-nya ber-template semua dan agak susah ya ngepasin muka sama template-nya. Jadinya culun. Hahahahahaha.. Gak papa deh, namanya juga seru2an. Habis fotobox, Mbee main apa sih itu namanya yang ngambil2 boneka pake sejenis cakar itu? Nah itu dapet boneka entah jamur entah kura2. Pas lanjutin tawaf lagi, eh nemu fotobox yang normal di M Studio. Terus gimana?

Ya foto lagi dong ah! =))

Kali ini meskipun pake template, berhasil foto dengan baik dan benar. Hoahahahaha.. In fact, lucu sih. Including foto dengan pose delapan belas tahun plus. Eh, bukan pose bugil atau grepe2 ya! Pokoknya itulah. LOL.

Pulang dari PIM aku dapet bonus mawar unguuuuu dari bapak Mbee. Belinya bareng gue pula. Hihihi.. Aku syukaaaaaa.. Terimikici ya bapak Mbee buat kencan yang menyenangkannya.. Buat hadiah2nya juga. Masih ada satu hadiah lagi sih dari Mbee, nanti gue ceritain deh di postingan berikutnya. Hahaha..

Aku jadi anak berbakti dulu ya pada orang tua, mau kuliyah duluuu.. :p

si plush toy entah apalah itu bentuknya sama si mawar unguuuuu.. :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s