first day jitter :D

Apa rasanya kembali ke bangku perkuliahan??

SERUUUUUU!

Tapi otak gue berasa *maab* diperkosa. Hahahaha.. Abisnya kan udah 1,5 tahun ya gue gak belajar di kelas. Lha semester 8 kan gue skripsian sambil kerja, jadi udah gak ada kuliah di kelas. Alhasil kemaren otak gue kram, dari jam 8 pagi dihajar sama statistik, konstruksi alat ukur, sama filsafat ilmu. Kuliah sosialnya libur karena dosen2nya pada dateng wisuda. Hoahahaha..

Statistik sama KAU sih karena masih review jadi gue masih ngerti dan semangat banget belajarnya. Nah filsafatnya ini. Udahlah dulu pas S1 gue megap2 belajarnya biar lulus, ini lagi filsafat ilmu pengetahuan. Sama aja lah gue di kelas ya ngantuk2 juga. Mana jam 1 siang pula kuliahnya. Hihihi.. Kemaren aja sama Tazki judulnya doodling sepanjang kelas biar gak bobo. :p

Jadiiiiiiiii.. Hari ini gue kembali memanfaatkan laptop gue untuk mengerjakan tugas. Mahasiswi postgrad (sok) rajin ngerjain tugas dulu ya.. Pamit pamiiiiit..😀

2 thoughts on “first day jitter :D

Leave a Reply

