dalam rangka packing

Sebagai prokrastinator sejati *lirik AGENT*, gue packing di last minute buat business trip kali ini. Terakhir business trip merangkap hedon ke Bali akhir tahun lalu, gue agak niat masuk2in baju ke koper sejak 2 hari sebelum berangkat. Itupun karena tiap hari pulang malem dan gak mungkin packing bener2 last minute. Itu juga udah dengan santai2 karena bikini beli on the spot. Hoahahahaha.. Jadi ngelantur.😀

Nah kali ini, berhubung perginya juga cuma 2 hari, gue lebih santai packingnya. Pagi ini baru masuk2in baju ke ransel dan ngeluarin high heels dari kotaknya. Tiap gue ngeluarin high heels ini dari kotaknya, pasti ada rasa nyesss yang gimanaaa gitu. Ya maklum, ini high heels pertama yang gue beli setelah lulus kuliah akibat gak punya sepatu buat dateng Judicium. Hehe.. Terus gue meng-abuse heels ini selama ngantor di ladang semen. Leluncatan lari2an ngejar makanan pake heels ini. Somehow, gue mengidentikkan high heels ini sama kehidupan ngantor yang rutin.

I miss going to the office everyday. But I know that now I have to be extra picky when applying for some jobs. Gue gak mau end up kayak kantor yang kemarin. This time, gue bener2 kayak nyari jodoh. Pickyyyyyyy bener.

Sebenarnya sih gue gak segitunya nyari harus perusahaan multinasional dan gaji sampe 10 juta. Seperti kata Icha, kerja di perusahaan kayak gitu ya menjual setengah diri lo sama kantor supaya karier lancar. Keinginan gue sih sederhana aja, gue pengen kantor yang orang2nya menyenangkan. Iya gue tahu gak setiap hari semua akan menyenangkan, tapi ketika punya kecenderungan untuk menjadi menyenangkan, maka hal2 negatif yang lagi kejadian tuh bisa cepat berlalu.

Kayak misalnya dulu, senyebelin apapun progres kerjaan gue, se-belom ada feedback dari manager gue, gue tetap bisa ketawa-ketiwi dan bangun pagi dengan mood bahagia. Gue happy dan semangat datang ke kantor. Bahkan di saat lagi gondok setengah mati sama bu manager, gue besoknya masih bisa ngakak2 dan manja2an sama dia. Nah, gue pengen kerja di perusahaan yang lingkungannya seperti itu. Yang homey, yang family-like. Semoga lekas ada yang nyangkut deh.

Sementara itu….. Gue menikmati santai2 bisa bangun siang, bisa pacaran sesuka hati, bisa nyambuk2in pacar kalau lagi males skripsian, bisa fokus sama tugas kuliah.. Yah intinya tetap mensyukuri apa yang gue punya saat ini lah. God knows what’s best for me.😀

Tuh kan ngelanturnya jauh banget. Hahahaha.. Eike lanjut packing dulu ya! Happy weekend, people! :*

Leave a Reply

