seriously thinking about the future

Barusan buka facebook dan liat upload-an foto2 baby girl-nya temen gue. Gue kenal dia tuh gara2 kerja bareng 2 tahun yang lalu. Terus lost contact dan tahu2 dia udah nikah terus hamil aja. Terus baru2 ini lahiran.

Gue mencelos lho bok gara2 liat foto2 itu. =))

Bagaimana tidaaaak, itu temen gue seumuran kok ya udah punya anak aja sementara kelakuan gue masih kayak anak2. =))

Serius deh, gue kadang2 mikir, ini kok gue kebangetan amat ya. Jangankan mikir punya anak. Mikir harus berbagi ranjang sama suami aja belom. Mikir bangun tidur nyiapin sarapan dan teman2nya, nyuciin baju, nyetrika, nyapu ngepel rumah, masak buat makan malem suami tuh masih jauh banget kayaknya dari bayangan gue. *ini pertanda calon istri egois. awas ya kamu Mbee*

Oh well, ada untungnya juga sih menunda rencana menikah. Kayaknya kalo dipaksain tahun depan, keselamatan dan kelangsungan pernikahan gue sama Mbee tergantung sama tante Munik dan nomor telepon empat belas kosong sekian sekian karena gue ogah masak yang repot2. Belom lagi rebutan nyuci karena pasti gak ada yang mau nyetrika. =))
FYI, both me and Mbee BENCI banget nyetrika. We love washing the clothes but NOT ironing them. Entah apa jadinya nanti hidup gue. Semoga ada keajaiban jadi itu baju2 bisa licin sendiri. Hihihihihi..

Somehow, gue merasa keputusan gue untuk sekolah lagi tuh kayak pelarian dan emang buat menunda menikah aja. Gimana ya, kalau ditanya mau nikah apa nggak ya jawabannya mau banget. Ih gila, siapa sih yang gak mau having sex legally? Hihihi.. Tapi kan ya gak semudah itu deeeh.. Emang kalau udah nikah terus enak di seks-nya doang? Seks aja ada konsekuensinya bisa hamil. Terus beranak. Terus ngegedeinnya kan butuh tanggung jawab besar. Dunia akhirat pulak tu tanggung jawabnya. Lha kalo emaknya aja masih hobi lompat2 kelinci kalau dibeliin mainan gimana caranya ngurus anak yang bener coba? Hoahahahahaha..

Tapi kalau kata teman gue yang belum lama ini juga habis melahirkan, insting keibuan itu akan datang dengan sendirinya. Semoga itupun terjadi padaku di saat yang tepat. AMIN!

Selain itu……. emang guenya aja jiper. Udahlah, ini alasan paling mantap dan tokcer. JIPER. End of discussion. Yuk dadah babay.

Alhamdulillah, Mbee sangat pengertian untuk urusan ini. Gue pernah iseng nanya, dia worry apa nggak sih kan mayoritas teman2nya udah pada nikah dan beranak pinak sementara dia masih begini2 aja. He said,

Ya nggak lah, ngapain? Rejeki orang kan beda2. I’m happy living this life.

Ya gimana gak happy tiap minggu main kartu terus bebas noyor2in anak orang (baca: GUE)?? Gimana gak happy kalau sekarang bisa bebas menguasai kasur 200 x 160 cm SENDIRIAN?? Hahaha..

Hm..

Sepertinya gue memang perlu latihan supaya ini insting wanita dewasa agak sedikit nongol dalam kehidupan gue. Masalahnya punya pacar aja gak nolong, bos. Soalnya Mbee manjain gue banget jadi gue gak gede2 ini, yang gede perut-pinggang-pipi doang. Maka dari itu, gue *dengan persetujuan dari bapak Mbee tentunya* mau adopt…………………………

A PUPPY!😀

Yang jelas gak dalam waktu dekat2 ini, karena masih mikirin akomodasinya bayi kecil bermoncong dan berkaki empat itu. Thus, gue juga masih labil antara mau adopt golden retriever atau siberian husky. Condong ke G-Ret sih, soalnya puppy-nya husky mukanya ngeselin *cetek* belum lagi bulunya itu lhoooo dipiara di Indo kayaknya kasihan amat.😦

But we’ll see later. Hoahahahahaha..

So, until the right time comes for everything, kita belajar bikin origami dulu yuk! Fufufufufu~

*belah mananya mikirin masa depan ini mah? =))*

2 thoughts on “seriously thinking about the future

  1. bahahhahaha…. origami itu bagian dari masa depan kok chie. kalau2 ga ada baju, buatlah dari kertas gambar. ga usah disetrika :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s