one nggragas evening :D

Kemarin sore, gue sama Mbee buka puasa di Bamboo Dimsum Depok. Sebenarnya sih udah dari kapan tau mau makan dimsum. Pas lagi ada di Depok, yowes lah ke sini aja. Kemarin itu paketnya IDR 43K ++ buat All You Can Eat-nya. Kayaknya sih outlet yang ini emang dikhususin buat AYCE aja.

Jangan tanya soal rasa. I mean, what do you expect sih dari harga segitu? Tapi not bad lah. In fact, lumayan kok rasanya. Hehe..

Siangnya, gue sama Mbee tebak2 buah manggis nih. Dia khawatir gue bakalan kekenyangan karena buka puasa, gue juga mikir dia yang bakal kekenyangan. Bismillah deh, gue pikir kalo Mbee gak habis ya gue yang ngabisin nanti. Hoahahahaha.. Nggragas woman detected here..😀

Ternyata kekhawatiran siangnya gak terbukti, cyin. Mbee salah banget ngajak gue karena di hadapan Dimsum dan Sushi, gue makan gak ada jaim2nya. Apa yang ditawarin sama mas2nya, hajar sini taroh ajaaa! Gue cuma gak nyentuh ceker ayam, karena emang gak doyan ceker. Kayaknya gue sama Mbee makan minimal 20 porsi (masing2 porsi isi 2 atau 3 dimsum). Gak sempet diitung sih, soalnya tiap kosong, diambil mas2nya, ditaroh lagi yang baru. Hihihi..

Jadi mereka metodenya tuh hajar taroh2in yang savoury, baru setelah beberapa waktu, yang sweet-nya. Sebenernya sih kalo terus2an dikasih yang savoury gue hayuk aja selama isinya udang. Btw, pao duriannya enak dan gue sama Mbee makan 3 porsi! Masaoloh. Itu perut apa karung?? Mas2nya sampe senyam senyum tiap kali nganter makanan ke meja gue sama Mbee.

Akhirnya memutuskan pulang karena takut diusir mas2nya dan bikin bangkrut Bamboo. Gue sama Mbee sambil bisik2 bego bilang kalo gak mau makan sering2 di sini. Bukan masalah duitnya, cuy, cuma takut nanti ada foto gue sama Mbee dipajang dan di-blacklist gak boleh dateng lagi kan gawat. Hihihihi.. Asli kemaren bener2 makan sampe bego dan di rumah, kami berdua terkapar haha hihi nggak jelas akibat kekenyangan.

Kayaknya kalo besok2 ada kontes makan dimsum kita bisa ikutan nih Bamb. =))

Hari ini buka puasa dimana yaaaa? Craving for nasi goreng abang2 nih.. >.<

Leave a Reply

