the last two days

Tadi dipanggil bu bos nu geulis buat meeting kilat. Fix besok terakhir dan judulnya sih sampai besok gue kerja keras macam kuda aja nyelesaiin semuamuamuanya.

Ternyata sebulan lebih di Customer Care tetap membuat gue jadi makhluk introvert yang dag dig dug duerr ketika mau nelpon. Tapi jadi sedikit lebih berhati baja kalo dimarahin orang di telpon. Eh tapi part itu sudah biasaaa.. Resepsionis2 yang gue telpon gak ada yang sejudes calon sekretaris keparat di kantor gue yang lama atau bapak2 tukang gertak yang gue duga kelaperan jadi bawaannya mau nerkam gue aja di telepon. Atau bu bos ketika itu yang….. sudahlah. Maafkan. Namanya juga dendam kesumat. *terus lupa sekarang lagi puasa*

Somehow, ngeliat behind the scene kehidupan Customer Care juga nggak membuat gue mengurangi tingkat kemurkaan sama CS-nya Telkomsel yang menurut gue less helpful dari para frontliner di kantor ini. Rupanya punya bos yang agak berhati baja sukses menggembleng mereka semua jadi frontliners yang ciamik. Salut gue. Salut banget.

Hadeuh. Mulai tampak bibit2 mellow di hati.

I remember the first time I went here for an interview *yes I once applied here when I was freshly graduated, by the help of Icha* but in the end she doesn’t want me to work during night shift, so… the rest was history. It’s been a year ago, yet I feel like I’ve known her for a very long time. I tend to have a love hate relationship with my boss(es), but in this company, it’s always a love relationship in the end.

So, thank you for the whole month, dear Customer Care. Sure there are lots of lessons and insights I gained here. Till we meet again. :’)

Leave a Reply

