pak Dodo being hilarious

Sekitar 2 minggu yang lalu, pak Dodo (supir kantor) lagi dengerin radio di mobil. Gue gak ingat radio apa yang didengerin pak Dodo, tapi bu reporternya lagi wawancara orang terkait kecelakaan kereta di Stasiun Rangkasbitung. Buat yang gak tahu Rangkasbitung di mana, boleh lho dicari di Google Maps. Hihihi..

Nah ceritanya si ibu reporter ini wawancara bapak2 yang namanya juga pak Dodo. Karena jalanan lagi macet, pak Dodo yang supir kantor ini nyautin pertanyaan2 yang dilontarkan si ibu. Kurang lebih begini:

Reporter (R): Pagi pak Dodo..

Pak Dodo (D): Puaaaghi buuuuu.. *nyautin dengan logat medok Banyumasnya yang luuuucuuu banget*

R: Kira2 bagaimana situasi di stasiun Rangkasbitung pak?

D: Ya ndak tau bu! Orang ada di jalan raya Bogor, nggak ada rel keretanya ini! HAHAHAHAHAHA.. *doi ketawa sendiri aja dong abis nyautin si ibu reporter*

Gue: *ngakak di belakang*

R: Dampak dari kecelakaan itu kira2 kapan akan normal lagi pak Dodo?

D: Mana saya tau bu! HAHAHAHAHAHA.. Wong di sini ndak ada kecelakaan!

R: Baik pak Dodo, hati2 berkereta ya pak.

D: Ya bu! Saya bawanya bus tapi bu. Ndak bawa kereta. BERAT! HAHAHAHAHAHAHAHAHA..

Gue: *ngakak sampe lemes, gak jadi tidur*

Ah pak Dodo, bagaimana aku tidak cinta?? :’)

Leave a Reply

