I don’t usually attach myself to some people,

but when I do…….

KOK YANG NYANGKUT SAMA GUE YANG OTAKNYA GESER SEMUA?????

*ngakak gelundungan sampe gunung kapur*

Punya group di WhatsApp cuma 2, karena gue gampang annoyed kalau handphone gue tarantuntung mulu. Tapi kok ya kedua group ini isinya orang2 berotak geser ke arah jenius semua sih??

Group pertama. We talk about shit everyday. Literally shit. Gue rasa emang udah takdir sampai orang2 jenius ini berkumpul di satu group dan ngebahas P-U-P. *ketawa sampe lemes*

Group kedua. Gak paham lagi gue ini omongannya juga sama gesernya. Sama ngawurnya. Sama bikin ngakak dan sakit perutnya. Topiknya apa? Aaaaada deeeh.. Hihihihihihi..

I loooove love love love love you guys and girls. Sini ketjup hangat dulu satu2. Terima kasih ya sudah menceriakan hari2ku. :’)

Leave a Reply

