Mbee’s birthday

Sooooo, someone got a year older last monday. Heheh.

Called him around midnight to wish him a happy birthday *same as last year, I was the first to call him*, then we both went back to sleep. Berhubung gak ada unsur surprise2an jadi semua ya berjalan begitu aja. Mungkin kalo udah nikah lain urusan kali ya, tengah malem bisa diajrut2 dipaksa tiup lilin. Kalo belom tidur. Bahahahaha.. But I’m doubting myself. >=)

Siangnya Mbee dan keluarga makan di foodcourt PIM. Gue nyusul karena alhamdulillah bisa kerja mobile hari itu. Setelah beres semua urusan baru cuss deh. Terus pulang ke Cibubur. Mbee buka kado dari mbak Arie dan tiup lilin. Lucu ngeliat bapak2 itu tiup lilin 5 biji. Hihi.. Anyway, I’m glad that he could celebrate his birthday with his family. Unlike last year, yang setelah gue dengar bisik2 gocip2 kanan kiri dari rumah, oooh ternyata begitu toh. Hahaha.. He changed a lot in just a year, and I must say I’m proud of him. Way to go, pacar Cina! :*

Kado dari gue mana???

Oh tunggu cerita selanjutnya.😀

Habis makan kue, ketawa2 bego sama adek2nya Mbee dan gue dikerjain anak2nya Chiko karena kaki gue mau diusrek2. Hihhhh! Kalian lucuuukkk, tapi aku gelian! –” Gak lama pergi ke Margo, bertigaan sama mbak Arie juga. Makan lagi kita joniiiihh! Ini yang ulang taun sapa, yang menggendut sapa. Ish!

Habis makan, muter2 Ace Hardware sama Watsons. Berujung gue beli pelembab. Emang gue berjodohnya sama tante Martha Tilaar kayaknya *sok akrab*, pake yang lain kalo gak berminyak ya kering kerontang macam hati dianggurin. #eh
Jadi kubeli lagi lah pelembab muka murah meriah tokcer itu. Hihihi..

Sampe rumah gue, Mbee mukenye shock gitu liat kadonya seplastik gede ada 3 biji. Gue suruh buka kartunya dulu karena dia mau buka kadonya kalo udah di rumah aja. Yo wes, padahal gue pengen liat muke dia ngebukain kadonya. Hahaha..
Pas udah selesai baca kartunya, Mbee masa mau nangis! Asyem. Gue berharap dia jingkrak2 bahagia, bukannya mau nangis bahagia. Hoahahahaha..

Maleman dia bbm, bilang makasih kadonya, dia suka banget. Alhamdulillah kamu suka Bamb. It isn’t Samsonite or Luggo. Yang penting sekarang kalo hujan tas kamu gak basah lagi, gak perlu diumpetin ke dalem jas hujan lagi jadi gak bikin jebol. Nanti ya kapan2 Samsonite beneran kalo udah gaji udah ga berseri. Hahaha

Dan tahun ini birthday boy-nya senyum sepanjang hari. Alhamdulillah.. Yang seneng yang nemenin.🙂

So, once again, I am wishing you a happy birthday, my complete package. Semoga tahun ini bisa menyelesaikan kuliah dan menjadi individu yang lebih baik lagi. Kita sama2 belajar dan bergeser ke arah yang lebih baik ya setiap harinya. I love you, Bambi..

Leave a Reply

