about being kepo and bitchy

Bisa dibilang gue itu manusia yang super kepo. Want to knooooow banget. Kayaknya dulu salah asuhan sehingga tingkat curiosity gue terlalu tinggi. Tapi gue gak kepo yang nanya2 gitu, gue anaknya observing banget, dan gue HANYA AKAN KEPO sama hal2 yang jadi minat gue. Misalnya sepatu, make up, buku, blog, travelling, makanan. Make up lagi nggak sih, kerjaan nyantai, gak perlu dandan super cakep. Ngapain cakep2?? Digodain supir bulk truck aja mati gua. Bwahahahahahaha.

Dulu sih gue suka kepo sama relationships-nya teman2 gue. Mungkin karena dulu relationship gue begitu2 aja atau faktor umur, jadi suka kepo. Kalo sekarang mungkin karena gue lagi fase honeymoon sama Bapak Mbee *panjang kali Chie. hampir setahun honeymoon?? LOL* dan gue juga kerja, jadi less kepo deh sama relationships orang.

Makanya jadi suka cekikikan ketika ada mantannya teman gue yang nuduh gue ikut campur urusan mereka. Halooohhh jengg, nih, sini ik kasih tau ya,

  1. Gue kalo udah punya pacar itu akan fokus sama pacar gue. Sekarang ya fokus gue Bapak Mbee. Gue lebih suka mikir besok ketemu Mbee mau makan apa ya? Atau nanti hari Jumat pulang kantor nge-date ke mana dulu ya? Mumpung ada penghasilan nih. Hehe.. Jadi kayaknya gue gak akan se-iseng itu ikut campur masalah dirimu. Ngerti juga nggak. Tanya deh sama AGENT. Kapan gue tiba2 ngerungsingin masalah mereka sama pacarnya. Paling gue sebatas jadi pendengar yang baik, mentok2 kasih saran. Itu juga karena gue udah kenal tahunan.
  2. Gue nggak mengenal si mantannya itu cukup baik untuk ikut2 komentar. Kalo gue ngomentarin twit teman gue, salah? Lha muncul di TL kok. Gue mengomentari ya as in my personal opinion to his twit(s). Orangnya juga no hard feeling. Weeeek!
  3. Eh kepancing ya DEK? *yes, she’s younger than me. Tadinya gue kira dia sepantaran Mbee. Hihi* Aduh sori, gue emang sukanya mancing sih. Buktinya self-pancing aja selalu berhasil. Hahaha.. Kasihan, udah berapa kali masih aja kepancing sama gue. Mbee aja udah bosen. *ketawa gelundungan*

Belakangan ini gue emang segitu gak pedulinya sama apa yang terjadi di luar hidup gue. Terserah deh mau bilang gue egois, narsis, you name it. Tapi apa yang didengung2kan Mbee ketika gue lagi rewel itu banyak benernya. Ngapain sih ngurusin orang di luar sana? Bikin capek aja. So there it goes, gue ya begini, living my own life happily. Ngomel2 ya jalan terus kalo life don’t go as I expected.😀

Beberapa kali kejadian sih gue secuek itu sampe akhirnya I found out ada yang ngerasa tersinggung sama gue. Ya si kasus di atas itu. Huahahahahahaha. Lucu, to be honest. Ini lucu buat gue. Awalnya sih kesel, apaan sih lo?? Lama2 gue malah mancing2 biar dia kesel. Bahahahaha.. MAAP YA DEK! *tetep pake DEK*

Well I’m just trying to be honest with my life. Gue mengomentari sesuatu berdasarkan sudut pandang gue. Kalo gak suka ya monggo mute aja twitter gue. Atau report as spam *as I did to you*. Gue gak mau repot2 protect twitter gue karena sampai sekarang gue belum merasa perlu. Lagian dia yang rese kok gue yang refot?? Udahlah dia yang repot harus search gue karena sama2 udah gak saling follow. Dan umur gue following dia cuma 4 hari ya, abis LEBAY. Malas ik. Hahaha..

Gue banyak belajar dari cerita2nya Mbak Woro, yang selalu cerita di blog apa adanya. Gue sama sekali nggak melihat itu sebagai pamer sih ketika mbak kece yang satu itu cerita abis beli tas merk ini, baju merk anu. Ya namanya orang seneng cerita ya, just being honest memangnya salah? Terus gue punya tante nih, beliau tajirnya melintir. Mantan salah satu direktur BUMN. Saban liburan pasti ke Yurep atau ke Cina buat med-check. Tas doi gak ada yang gak merk. Kalo cerita ya udah begitu adanya, abis beli tas LV dan ternyata kok ya mahal amat, abis beli barang itu di sana, bla bla bla. Gue gak pernah sekalipun iri karena gue ngerasa memang rejeki orang beda2.

Ya, tapi siapa sih kita sampe bisa mengontrol omongan orang tentang kita di luar sana? Apalagi urusannya udah sama social networking, twitter terutama. Sejak balik twitteran lagi, sadar penuh bahwa ini gue lagi bunuh diri pelan2 nih. Tapi ya bodo lah. Toh di luar twitter gue masih punya orang2 yang tau gue aslinya gimana, walaupun apa yang gue tulis di blog, di twitter, atau di soc-net apapun yang gue ikuti, bukan pencitraan. Hih ngeri amat sih pake pencitraan segala, emang gue cagub?? Hahahaha..

Ih tuh kan jadi melenceng jauh. Jadi sih ya buat si mbak yang suka nge-stalk gue, suka ngepoin gue, please deh get a life. Kalo emang masih sayang sama mantannya, mungkin bisa pake cara lebih elegan supaya mantannya mau balikan lagi daripada sibuk ngejelekin orang yang lebih banyak gak sadarnya kalo lo omongin. Kasihan aja sih buang2 energi marah2 ngomongin gue kalo guenya di sini ketawa2 sambil pelukan sama Mbee. Until then, MAKASIH LOH UDAH NGURANGIN DOSA GUE! HAHAHAHAHAHA

Well, that’s a wrap for me being bitchy today. Semoga gue gak ketularan orang kayak gitu karena sejujurnya, gue lagi dalam fase gak peduli sama apapun di sekitar gue.😀

Ciao.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s