kamis kemarin :)

Kamis kemarin, setelah seminggu liburan di Kediri, bapak Mbee pulang juga ke Jakarta. Lamaan dikit dia di sana kayaknya gue butuh obat penenang *berlebihan*. Maklum, nggak bisa LDR. Statistik kegagalan 99%. Dulu pertama kali pacaran serius terus LDR, 3 minggu putus tapi udahannya malah jadi sahabat *nyengir gede*. Terus ditinggal ngelayat 5 hari, pulangnya berantem parah. Percobaan berikutnya malah putus. Bahahahaha.. Untung sama yang ini so far so good. Bapak Mbee memang juara. Udah percobaan 5x dan sukses terus alhamdulillah.

Tes pertama gue ke Jambi 2 hari. Lumayan lah.. Tes kedua gue ke Jogja seminggu. Terusnya doi ke Sinciapo 4 hari. Spanneng2 dikit akibat susah komunikasi dan dia ke sana juga kerja. Hrgkh. Bulan depannya gue ke Bali 3 hari, bonus mabok gak doyan makanan di sana kecuali pas makan di Mama’s sama Kudeta. No nasi Bali and bebek2an ya. Bebek Bengil kalah sama bebek samping rumah gue. Puhh! *tiup jempol* Terakhir ya Mbee ke Kediri. Mana pake drama ketinggalan bis pula waktu mau pulang. Hadehhh.. Pening kepala gue.

Ih ngomong2 Kudeta yah, gue kesel tuh pas ke sana badan udah gak enak. No icip2 liquor deh. Padahal udah terngiler gara2 pas buka botol malem sebelumnya di kamar, white wine-nya pait dan gak enak. Zzz.. Jadilah di Kudeta aku cuma ngopi dan makan cream soup + edamame. Next ke Bali lagi kudu banget ke Kudeta gue mau martini yang diminum Icha waktu itu. Terus me want limoncello yang di resto Italia deket hotel itu lagi. *dadah2 sama business trip* *ini kok jadi ngomongin liquor? FOKES ACHIE, FOKESSS!*

Sampe lupa gue mau nulis apa.. -_______-“

OH!

Kembali ke adegan Mbee udah pulang dari Kediri. Kemarin ketemuan di Margo, gue mau beli bungkus kado buat hadiah ulang tahun dia. End up itu bungkus kado engga muat, sodara2! Yabuseeeet.. Beli lagi deh. Pfffft.

Terus makan bubur sampe bego di Ta Wan. Sempet berantem ga penting karena dia bilang biasanya kami pesen lumpia udang, gue bilang “itu cakwe udang Bamb.” Ngotot2an kedua belah pihak, ternyata dua2nya ada di menu tapi yang biasa dipesen emang cakwe udang. Bwek!

Udahannya dia baru ngeh ada Ace Hardware di atas. Jah kemana aja kau Bambi?? Rasaan dulu udah bilang deh ada Ace. Melipir2 di Ace sebentar dan terjadilah percakapan berikut…

Mbee: Heh! Kebiasaan deh kalo ke tempat ginian suaminya ditinggal! –> suka sok imut emang dia, macam udah ijab kabul aja kita.😀

Gue: Ya maap. Hehe.. Itu lucu deh Bamb. Ini juga. Itu juga deng.

Mbee: Iya..

Gue: Kamu sayang gak sama aku?? *kedip2 bulu mata bermaskara*

Mbee: *nyengir males* *modus pacarnya udah basi*

Dilanjut dengan gue terpukau macam anak kecil liat mainan baru waktu liat mug gambar anjing yang lucuuuuu banget seharga 30ribu rupiah saja. Bapak Mbee tampaknya terharu karena sadar pacarnya ini agak murah dan sudah cukup gembira disogok sama benda2 lucu, dibeliin deh. Yeiy! Ini memang cuma mug, Bambi, tapi ini merknya KrisHome.. Dikit lagi lu gua rayu buat beliin 1 set wajannya KrisChef. *ketawa licik* *ga dapet T-Chef Series, KrisChef pun ga gue ga nolak. >=)*

Mbee beli apa? Dia menghadiahi dirinya sendiri mousepad warna UNGU. Ouch manisnya pacarku, pake warna ungu. Tunggu saja Bambi, sooner or later benda itu akan jadi milikku juga. Mwahahahahahaha.. *again, ketawa licik*

Mbee tampak ternaksir sama backpack merk Luggo yang harga aslinya nyaris sejeti diskon 50% terus hardcase jadi kalo dia pake akan keliatan kayak kura2 bertempurung.😀

Tapi maaf Bambi, aku mending beliin kamu Samsonite yang pernah aku liat dulu di tukang koper. Warnanya item terus hardcase tapi lebih kece dari si backpack Luggo. Tapi harap tunggu aku jadi tajir ya Bamb, minimal kalo aku udah mampu beli Samsonite buat daily backpack-ku sendiri. Selama aku masih cuma mampu beli Bodypack, kamu sabar aja. *sodorin sapo tahu* *ceritanya sogokan*

So, begitu deh. Mbee is back in town, dan hari Jumat gue berangkat kerja dengan hati lebih hangat daripada kemarin2nya.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s