speak of the devil..

… and the devil shall appear.

Baru kemarin si mamah nanyain mantan gue yang ceritanya mau jadi dokter itu. *ke laut dia mam, ke laut* Eh tau2 hari ini e-mail aja dong dese! Lengkap sudah rusak hari seninku. T.T

Tahun kemarin sih pernah ada kejadian dia e-mail2 gak jelas juga, bilangnya sih di-hack. Yea rite, macam gue percaya aja mas?? Anywaaay, situ supir pesawat apa supir bajaj sih? Hobi amat ngeles sama dibajak. Tapi kali ini sih gue gak akan buang2 energi buat kontak lo atau balas e-mail itu meskipun kepo teramat sangat. No way jo se. Pasti alesannya sama lagi. I know better now.

Semoga ini terakhir kalinya gue dapet e-mail freak dari mantan gue itu. No meaning sih, tapi ganggu aja. Sono gih jagain pasien daripada kirim2 e-mail gak jelas. Gue mau baca jurnal biar pinter. #pencitraan

Leave a Reply

