brutally shooting the truth

Yang begini nih gue demen. Di depan manis2 sama nohok2 sekalian. Kan enak.. Ya gak Cha?šŸ˜€

Dasar deh orang2 aneh. Kayak yang gue sama anak ini gak kontak2an aja. I’ve known her much longer than you. Agak silly kayaknya kalau hal kayak gitu doang bikin putus persahabatan. Ya kali, emang eike anak SMP yang berantem dikit tendang dari peer group??

Tapi makasih aja sih. Kalau gak ada kejadian ini mungkin tadi nggak akan ada brutal shots of truth dan heart-to-heart convo. Fufufufufu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s