worklife lately – Jun 22nd 2012

Gue lagi menikmati hidup. Jam kerja yang terbilang pendek bikin gue super duper nyantai. Ya bayangin aja, gue masuk kerja jam 8, pulang jam 4. Kerjaan yang ini kantornya di Gunung Putri, yang mana semua ngelawan arus macet yang bikin stres. Gue berangkat dari rumah jam 6 lewat 10 menit, nunggu jemputan 10 menit, terus duduk dan tidur sampe depan kantor. Pulangnya juga begitu. Gue bahkan bisa sampe rumah sebelum maghrib. By the time gue nulis ini, jam 5 lewat 15 di hari Jumat sore, gue udah nongkrong di coffee shop kesayangan sambil nunggu dijemput Mbee. Uwow! Hail this project! Hahaha..

Ya memang sih, di project ini gue jadi admin, sama kayak kerjaan gue yang bikin gue misuh2 tiap hari. Literally tiap hari lho, sampe bangun pagi aja rasanya berat banget karena gue males pergi ke kantor. Belom lagi rambut gue jadi kering & rontok parah gara2 stres. Sekarang setelah kerjaannya udah lama berlalu, rambut gue balik normal kayak dulu. Padahal gue gak ganti shampo sama sekali. Terus gue dulu kurang tidur, jadi gampang cranky. Makin misuh2 deh. Terus gaji gak seberapa dan kerjaan gue salaaaaaaah mulu adanya. Ralat. Team gue salaaaaaaaah mulu adanya.

Di project ini gue ketawa2 mulu, relatif gak capek secara fisik dan mental. Buktinya dari kemarin SAP dan koneksi lagi byar pet kayak PLN tapi semua santai kayak di pantai. Ya iyalah, biasa hidup ngurusin komplain, ya sabar. Hahaha.. Terus gue gak perlu ngeluarin duit sepeser pun buat makan siang karena udah ditanggung. Ya kalo mau jajan sih lain urusan ya.. :p

Gue inget banget waktu teken kontrak pekerjaan yang sebelumnya, ibu personalia sempet bilang:

“Kamu jangan bilang siapa2 ya gaji kamu berapa, soalnya gaji kamu buat project ini gede, setara lah sama kepala divisi di kantor ini.”

Ngomongnya dengan muka ngerendahin pula. Ih plis deh, gaji gue yang sebelumnya lagi jauh di atas itu, karena pengen back on track di HR aja gue bela2in. Cuh cuh cuh. Dendam kesumat banget gue. Haha.. Percakapan terakhir bikin dongkol soalnya. Oh seandainya sebut merk gak bikin gue kena sue, pasti gue sebut deh. Biar ga ada orang2 yang ngalamin hal yang sama kayak gue.. >.<

Lupakan masa lalu yang kelam itu. Ya intinya sih gue sekarang lagi menikmati hidup, menikmati apa2 yang gue punya karena kita ga pernah sadar sama apa yang kita punya sampe kita kehilangan itu semua kan?😉

Have a nice weekend..

Leave a Reply

