back again.

Udah hampir setahun gak ke Starbucks Margo City. Padahal dulu waktu skripsian tiap Selasa kemari. Masih pewe sih ini tempat. Dengan bising lagu2 dari luar Starbucks-nya. Suara dari coffee maker. Semua kalau digabungin ternyata jadi irama yang… apa ya? Nyaman.

Nyaman. Satu kata yang mendeskripsikan Starbucks Margo City. Lebih hening daripada Starbucks di kampus, jadi lebih konsen ngerjain tugas. Tapi di luarnya rame, jadi kalo bosen banyak pemandangan.

Tadi pas duduk, baru ngeh. Oh iya, dulu kencan pertama kali sama Mbee di sini. Ih those days. Hahaha.. Tapi hari ini ada partisipan tambahan: POMCEEEEEER! Gak sengaja ketemu. Lumayan jadi rame. Tapi sepi juga, soalnya semua sibuk sama laptop masing2.

Nanti malem Maishkash mau nginep. Dan Mbee mau masakin ramen buat dia. Asiiiik.. Nanti malem makan enak! :p
Dan hadiah buat dia juga udah mau selesai, tinggal kurang2 dikit. Segera diselesaikan supaya nanti malem bisa dikasih ke makhluknya.

Terus gue lupa aja dong mau nulis apa. Hoahahahaha..

Belakangan tuh banyak yang mau gue tulis, tapi lupaaa mulu. Ada sih 1 draft di BB belom gue pindahin ke laptop jadi gak bisa di-post. About marriage. Abis banyak bener orang2 yang gue kenal yang nikah tahun ini.

Terus iri Chie?

Enggak sih sejujurnya. Gue agak surprise juga. Tadinya gue pikir gue bakalan iri atau semacamnya gitu. Apalagi salah satu sahabat gue juga nikah gitu kan ya tahun ini.. Gue pacaran udah hampir setahun, Mbee juga udah mau 27 tahun. Kurang apa? Gak tau, rasanya belum waktunya aja. Entah ya, gue cukup bahagia dengan akan kuliah lagi. It’s one of my dream come true. Kalo kata bapak Mbee, malahannya nanti semua udah lebih siap, insya Allah.. AMIIIIIIN~

Nah, gue mau job hunting lagi ya. Lagi mencari pekerjaan freelance yang kece nih, mengingat akan kuliah Jumat-Sabtu jadi gak mungkin kerja full time.😀

Terus kenapa lah ini Mbee ngintip2 layar laptop gue. Kan risih diliatin. -_____-”
Lebih baik disudahi daripada diliatin. Daaaaaaaaah!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s