things happened today:

1. Mbee lagi mau main MTG.

Mbee: kamu mau aku sogok apa biar anteng nungguin aku? Kalo yang kemaren kan disogok apa juga gak bakalan mau. *cengengesan*

Gue: Ya kali! -_________-”

Pada akhirnya gue membahagiakan diri sendiri dengan pergi ke Alfamart dan beli Wall’s Buavita rasa Kiwi :p

2. Gue ngembaliin buku pinjamannya Della ke perpus yg dipinjam pake nama Mbee.

Bapak Perpus: Lho! Kok laki?? *abis nge-scan barcode buku*

Gue: Hehe iya pak itu temen… *belom selesai ngomong udah dipotong*

Bapak Perpus: Ah temen apa temen, kamu pacaran kan sama Sony.. *cengar-cengir gosip*

Gue: *speechless*

Wanjir! Ini apa sih kampus gue?? Gue terakhir ke perpus itu tahun lalu waktu ngumpulin Skripsi. Itu juga ramean sama temen2 gue. Belom pacaran juga sama Mbee. Kok tau2nya sih? Idih sekampus kultur gosip ya begini nih. -___-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s