harusnya gue bikin proposal buat besok tapi……

Gue capek. Hahahaha.. *ditimpuk data sama bu bos*

Jadi, kurang lebih 2 minggu yang lalu, gue di-BBM sama salah satu manaher di kantor gue yang dulu. Doi menawarkan pekerjaan freelance yaitu ngawinin data dengan iming2 gue gak perlu ke kantor tiap hari untuk ngerjain ini data. Yuhu banget dong ya.. Tapi karena bu bos kemaren itu mau cutbray seminggu jalan2 ke Asia Timur sono, dipending deh kerjaannya.

Baru tadi ketemuan buat ngomongin kerjaan sekalian ngasihin file-nya. Dan banyak aja. Dan gede aja file-nya. Sampe laptop gue lemot padahal ini RAM udah 4 GB. Apa kabar kalo gue ngerjain pake STRIPEtease? Ada tragedi laptop terbang kali. -_-”

Bu bos sih minta gue liat datanya dulu, terus bikin timeline kerja berbentuk proposal baru nanti dibahas lagi sama beliau sekalian nego fee dan macem2. Deadline sih besok. Tapiiiii aku capek kakaaaak.. *guling2 di kanlam* Nanti aja lah ngerjainnya. Pacaran dulu sekarang. Hahaha.. *dilempar telpon 5 biji dari Narogong*

Baiklah. Gue akan segera mem-publish ini dan mikir gimana caranya ngerjain kerjaan yang ini. Wish me luck!😀

Leave a Reply

