edisi nyolong modem pacar :p

I’m baaaaaaaaackkkkkk!

Jadi ceritanya setelah beberapa kali pulang ke rumah dan koneksi internet sama sekali gak layak *toyor smartfren*, gue mencuri pakai modem mas pacar yang baru 3 hari umurnya itu. Tentunya tidak gratis, karena doi memakai nama gue buat registrasi account mainannya. Ya sok lah, asal gue bisa wordpress-an pake modem dia. Hihi..

Terus ini kenapa oknumnya duduk di sebelah gue sambil ngintipin gue blogging? Kan risih diliatin?? Terus makin lama makin mendekatkan mukanya ke layar laptop gue sambil monyong2 kayak ikan mas koki. AAAAARRRRGHHHHHHH!! Untung gue cinta. -_-”

Udahan ah, registrasinya udah kelar. Gue mau main Plants VS Zombie lagi.😀

Sampai berjumpa di lain kesempatan ketika gue udah mood ngetik panjang2! :p

Leave a Reply

