a huge *sigh*

Please, mungkin masalah seperti itu bisa di-keep sendiri aja, gak perlu membuka hal2 seperti itu ke semua orang. You aren’t an actress nor a princess so everybody should know your problems. Semua masalah bisa dibicarain, dan dengan masalah sepelik itu, gue rasa bukan pada porsinya gue dan yang lain untuk mengetahui. Gak semua hal perlu dan ingin gue ketahui juga.

Gimana ya, gue bukannya gak peduli, tapi masalah lo udah gak pada tempatnya untuk dibagi ke publik. You don’t know what kind of problem you caused to my social life. Mungkin setelah begitu lo jadi lega, tapi pernah memikirkan dampaknya bagi orang lain? *sigh*

Ya sudahlah ya.. Mungkin orang akan men-judge gue pengecut karena malah nyampah di blog ketimbang ngomong langsung. Tapi percayalah, gue capek. Capek karena hal pribadi gue terus menerus diinterupsi.

Hahhhhhh.. Ya sudahlah ya.. Sekali ini gue maafkan. Besok2 gue gak mau lagi deh.

Maaf yah gue nyampah gak jelas begini. Asli kalo gak memikirkan kode etik sih gue tulis nama oknumnya. Tapiiiii.. Grrrrr..

Auk ah!

2 thoughts on “a huge *sigh*

Leave a Reply

