Terapan Psikologi Intervensi Sosial 2012

Alhamdulillah.. Ternyata tahun ini rejekinya memang harus kuliah lagi. Sekarang gak lagi bertanya2 kenapa susah bener nemu pekerjaan yang sreg. Lha wong rejekinya harus kuliah lagi.😀

Jadi, gue diterima S2. Di kampus UI (lagi). Program studinya Terapan Psikologi Intervensi Sosial. Mulai semester depan, gue sama mbak Arie akan berkeliaran di kampus lagi buat kuliah. Dia ambil S3 dan akan jadi dosen gue gosip2nya. Ihiy! Bentar lagi gue bikin FTV deh judulnya “Dosenku Calon Iparku” #eh

Dan karena gue akan berkeliaran di kampus sering2, gue sama mbak Arie jadi bisa ngawasin Mbee bikin skripsi. Hmph awas ya kamu Mbee, mesti lulus semester depan!

So, I’m welcoming myself for another univ life. Halo bayar2 kuliah, halo jurnal, halo metpen dan statistik, halo penelitian, dan yang terpenting halo TESIS! Oh no. I’m faint. LOL.

Wish me luck on being a postgraduate student! *smooch*

4 thoughts on “Terapan Psikologi Intervensi Sosial 2012

  1. Selamat ya Achie! Hebaaaaaaat……sukses kuliahnya ya. Beneer, bisa masuk mesti bisa lulus juga, tapi kalo Achie mah jaminan mutulah, udah pasti bisa lulus!Tenang aja!

  2. dari kemarin lagi searching2 ttg kuliah INSOSnya UI soalnya ada rencana daftar taon ini..eeh nemu blognya mba achie ini. Salam kenal mba Achie🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s