long weekend kemarin

Long weekend kemarin dibuka dengan gue kerja half day akibat mas2 Xerox gak jadi dateng ke kantor buat benerin mesin fotocopy. Waste Toner-nya mesti diganti dan itu harus nunggu mas2 Xerox. Jadilah gue jam makan siang udah di Depok karena malemnya emang berencana karaokean sama AGENT.

Gak berapa lama, Kania dateng ke kampus. Dimulailah kecacatan karena tiap ketemu emang obrolannya gak pernah bener aja. Haha.. Terus malem jam setengah 8 baru berangkat ke Margo City. Baru mulai karaoke, dapet kabar nggak enak. Helm Mbee ilang. Gue worry setengah mati karena dia ngabarin cuma sepotong2 dan gue takut dia kenapa2. Oke, ini mulai terdengar seperti emak2 overprotektif. But if you know Mbee, you’ll understand how I feel. -_-”

Karaoke 3 jam. Abis itu suara serak dan badan pegel2. Opick bilang ini faktor D. DEWASA. Gue bilang faktor U alias UMUR. Akhirnya sih ada kesimpulan yang cukup disepakati: Nyanyi di karaoke sampai lagu selesai itu faktor D. Nyanyi 3 jam terus tepar itu faktor U.πŸ˜€

Pulangnya terus ngobrol2 di kosan Nanda. Sayang banget Dian gak bisa ikut karena mamanya ulang tahun. Obrolan udah macam lagi KAUP aja itu malem2 cekikikan dan gosip2 gak penting. We tried to catch up on each other’s life. Masih kurang, dan akan selalu kurang. Tapi setidaknya cukup untuk kemarin. Next time lagi ya ceman2ku. Selalu kurang kalau sama kalian. :’)

Siang apa sorenya, Mbee ngasih kabar kalau Jumat itu mamanya mau ke Cengkareng, ke rumah pakdenya. Gue langsung panik. Lah gimana ini masa gue gak ketemu mamanya? Udahlah jarang ke Jakarta, masa iya gak disempetin ketemu? Bisa gak direstui ini hubungan macam yang kemaren! Hihi..
Tapi kok ya ndilalah gue emang gak perlu masuk hari Jumat! Subhanallah banget ini doa dan kebimbangan gue dijawab seketika. Jadilah Jumat pagi gue berangkat ke Klender. Sampe sana menjelang Jumatan, terus nungguin 2 cowo itu Jumatan, gosip2 sama mamanya Mbee & mbak Arie, baru cussss deh kita ke Cengkareng.

Keluar tol, makan dulu di KFC. Standar abis yak. Hahaha.. Yang gampang dan pas dilewatin aja gitu maksudnya. Mbak Arie bilang, ini ayam ada ganjanya apa ya enak bener. Eh mamanya protes, ya ga mungkin lah. Becanda kita tanteeeee..πŸ˜€

Sampe rumah pakdenya, gue shock. Ebuset, lagi kucel begini dibilang cantik. Er.. ga salah liat inih? Ternyata oh ternyata, he could look beyond my physical appearance. Hehe.. Beliau bilang,

Sony udah dibilangin, nyari pacar itu mesti yang cantik. Kalo jelek jangan dibawa kesini. Kan menikah itu buat memperbaiki keturunan. Jadi cari pasangan gak boleh yang jelek. Ya?

Tapi dari ekspresi mukanya sih gue tau beliau lagi nyindir Mbee soal siapa. Hihihi aku gak ikutan ah pakdenyaaaaaaa! *ngakak gelundungan*

Ngobrol2 sama sodara2 yang lain, terus pas pamit pulang dibilangin lagi sama pakdenya,

Yang rukun ya..πŸ™‚

Tau aja kemarennya abis berantem. Aku jadi malu. :”>

Di jalan pulang, Mbee sama mbak Arie tidur. Gue jadi ngobrol sama mamanya. Not much, but I’m slowly learning what kind of mother she is. Her personal views on things we saw. And it made me want to be a good companion for her son. Well, of course not a perfect one, but the best one.πŸ™‚
Just hope that things are going well. As best as it could be.

Sabtu pagi saatnya berenang! Pagi2 Mbee udah ke rumah dan kita berenang bertiga bareng adek gue. Ralat. Gue belajar berenang. Tapi dasarnya seneng main air sih ya, jadi happy2 aja tuh gue. Udah gitu bawa sunblock tapi gak dipake. Pulang2 belang aja lengan sama paha gue. Yuk mari.. Gue gak peduli. Hahaha.. Cuma ya wondering aja sih, waktu di Bali main air 4 jam perasaan gak segosong ini deh. Itu di tengah2 pantai ya. Ini di tengah kolam renang. Ih capek deh.. -_-”

Abis berenang gue tidur macam orang mati. Bangun2 banyak BBM dari Mbee. Ternyata telkomsel lagi error makanya baru pada masuk itu BBM.

Malemnya karena gak bisa tidur akibat kebanyakan tidur, gue nonton Gossip Girl deh sambil ngeces2 ngeliat Chuck Bass. Terus pas mau tidur baru inget lha ini udah tanggal 20, coba ah kali2 udah ada pengumuman S2. Sambil pipis aja dong gue buka website-nya pake BB. Ternyata udah ada dan aku diterimaaaaaa! I’m beyond glad and worry at the same time. Bisa masuk ya harus bisa lulus juga.πŸ˜€
Insya Allah kalo semua lancar, 2 taun lagi pake toga lagi di Balairung, tapi strip biru-nya ada 2. :’)

So that’s a wrap for my superb long weekend. How’s yours? Did you have a lot of fun?πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s