Hih, ini wordpress for blackberry kenapa sih ya? Susye bener mau posting dari situ. Grr.. Baiklah. Lupakan hal itu.

So now I’m working. Again. For a freelance project. Again. At that company I love so much. Again. And i get to see Maishkash each day. Again.😀
And I’m glad. Why? Karena gue bisa berangkat jam setengah 7 saja dari rumah dan sampai kantor jam 8. Terus baca koran dan baru kerja. Nanti pulang jam 5 sore dengan hati bahagia. Oh life is beautiful🙂

Kemarin itu juga sempat nonton Avengers sama Mbee di Holiwut. Bioskop langganan jaman ngantor di sini kemarinan itu. Soalnya deket banget bo. Kalo lagi niat olahraga sih bisa sambil jalan2 sore terus beli gorengan, otak2, somay, dsb.. *belah mananya olahraga, chie??*
Avengers seru, dan gue masih ternaksir2 sama Tony Stark. Ada salah satu scene dimana dia bilang dia itu cerdas, tajir, playboy, tapi dermawan. Damn. I like this guy. Hahaha.. Mana mobilnya keren bener pula. Mauuuuuu.. #kode
Pulang nonton Avengers makan nasi uduk pinggir jalan yang ternyata enak! Padahal tiap nyoba tempat makan baru di pinggir jalan kan ya gambling aja gitu. Buat gue sama Mbee, yang penting parkirnya gampang. #mure

Kepikiran banget soal papa belakangan ini. Kepikiran bunda, kepikiran adek2 juga, terutama Putri. Get well soon, papa.. Cause if I ever get married with your son, I want you to be there for us. All of us love you and keep praying for you.😦

And now I’m lost in thought. Gotta get back here as soon as I feel better🙂

2 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s