being a jobless person.

Rasanya biasa aja, kayak liburan malah. Mungkin karena dari tahun kemarin gue kerja non-stop kali ya? Februari sampe Juli. Terus training. Terus Agustus juga nyaris full 2 minggu kerja, terus lebaran. Habis lebaran terus freelance 2 minggu. Terus kerja bener2 non-stop sampai akhir April kemarin.

Makdarit ketika sekarang udah seminggu kerjaan gue leyeh2 bersahaja doang, terus main2 ke kampus nyamperin dan nemenin pacar, gue masih happy2 aja. Selasa besok baru mulai freelance lagi. Terus habis itu entah kemana.

Tadi ditawarin kerjaan sama ibu PS-ku yang ciamik. Setelah denger cerita gue di kantor terakhir kemarin, beliau maklum ketika gue menjadi sangat aware dan hati2 buat ngelamar pekerjaan, wabil khusus buat biro consulting. Biro yang punya klien gede2 belum tentu berkualitas juga orang2 di dalamnya. *asli masih gondok*

Ya intinya sih beliau menawarkan, mana tau gue tertarik. Gak maksa juga. Gue bilang gue mau coba, apalagi si biro ini punya temannya beliau. Baru mau apply sih, mudah2an cocok. Gue mau mulai nabung2 lagi, tapi belum tau buat apa. Hehe..

So here I am, masih dalam masa bulan madu sama kondisi jobless. Semoga gak kelamaan begini. Gue gak betah.😀

*bentar lagi digetok Mbee. kayak gue bisa nganggur aja :p*

 

6 thoughts on “being a jobless person.

    • yup yup.. emang gak enak, makanya gak mau lama2. untung besok udah mulai kerja lagi. malu juga sih kalo kelamaan jadi pengangguran. hihi

    • 2 minggu maksimal deh gak ngapa2innya. habis itu harus cari kesibukan lagi kalo gue. hahaha.. gak bisa ngerasa bangga juga sih kalo bener2 jobless dan gak punya kerjaan sama sekali. jadi beban orang tua soalnya.😀

Leave a Reply

