10 lesson(s) learned

1. Kalo gak mbayari hidup orang lain, gak usah minta macam2. Ngelunjak itu kamfret hukumnya.

2. Tidur di tempat umum itu diusahakan mingkem.

3. Semua orang punya area pribadi yang sebaiknya gak dijamah. Misalnya, maksa orang supaya folback kita di Twitter.

4. Mendukung hobi pasangan *dalam kasus gue, pacar* itu bikin pasangan tambah sayang sama kita.😀

5. Sebelum bepergian hendaknya menyikat gigi dengan odol terlebih dahulu. Jangan dengan bawang ya. Nanti bau.

6. Jilbab dan peci tidak bisa menggantikan fungsi helm bagi pengendara motor. Bukan pula jaminan masuk surga.

7. Jangan belagu dan sombong sama jabatan di kantor. Direktur aja bisa humble kok situ baru staff aja lagaknya segudang.

8. Di Jakarta, jeda waktu 10 menit ketika berangkat kerja itu efeknya signifikan. I repeat, sig-ni-fi-kan.

9. Ini yang bikin Magic: The Gathering tuh otaknya terbuat dari apa sih??? Kok canggih banget!

10. Jadi spy itu mesti canggih. Ngintipnya gak bisa terang2an.

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s