sure-prise! :D

Tadi siang di Starbucks gue ketemu sama salah satu manager di kantor lama gue. Ngeh-nya juga lucu sih. Jadi gue lagi dengerin lagu pakai earphone, dan gue ngeh di depan gue ada bapak2 bawa tas gede terus mondar-mandir sambil nelpon. Pas gue ndangak dan pas dia nengok ke gue….

LHO???? Pak BEEP! *sensor nama*

LHO?? KAMU???? *beliau juga kaget aja dong liat gue. –“*

Beliau pun melanjutkan acara telponnya dan setelah selesai nyamperin gue. Say hi, apa kabar, lagi sibuk apa, dsb2.. Ujung2nya curhat aja dong dese. Hoahahahahaha kebiasaan deh. Disenggol dikit si bapak curhatnya kemana2.

Dan beliau masih bikin gue takjub sekaligus gugup. Men, bayangin aja, beliau ini Senior Manager di departemen Sales, masih muda, ganteng, tajir, ke Starbucks tiap hari, tapi humble-nya luar biasa keterlaluan. Bapak ini yang sukses bikin gue terpesona klepek2 di kantor dulu. Secara dese Chinese pula. Almost perfect buat gue. Hahaha..

Selama ngobrol tadi, gue gak berasa lagi ngobrol sama manager. OK gue ralat. Senior Manager. Orangnya baiiiiiiiiiik banget. Gak mandang gue sebagai orang yang posisinya cuma staf. Beneran kayak ngobrol sama temen lama, jadi nyambung2 aja ngobrolnya.. Tapi obrolan emang selalu nyambung sih karena kita berdua maniak Starbucks. :p

Well, he’s just a human after all, no matter what is his position at the office.πŸ™‚
Beliau tetap manusia yang lagi eneg sama meeting. Tetap manusia yang butuh me time. Tetap manusia cerdas yang humble gak ketolongan.

Dan beliau pesan supaya kalo gue sukses jangan lupa sama dia. I won’t paaaaaakkk.. Suwer. Terima kasih didoain sukses.. :’)

Sukses juga ya buat bapak.. Tetap humble dan kece seperti sekarang ya..πŸ™‚

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

