sudden me time

Setting lokasi: Starbucks Pacific Place

Mood: Patah hati sejadi2nya

Sebab: Tukang es krim kesayangan pindah gak tau kemana! Huh. Kelamaan gak diabsenin sih..😥

Sejak pindah kantor gue gak pernah ke Pacific Place lagi, jadi sedih gara2 gak absen sama tukang sayur dan tukang es krim yang bayarnya kudu sama tukang sayur. Ribet? Iya sih. Hahahaha..

Jadi ya waktu masih sekantor sama neng Maishkash, siang2 kita suka kabur maksi di PP tuh, makan mie.. Ulang tahun juga gue makan2nya dimari. Nah tiap ke sini, pasti absen ke Kem Chicks dan kalau lagi tajir suka beli Lickerish Delish.

Nah sekarang baru kesampean nih gue kemari lagi only to find that Lickerish Delish-nya udah ga adaaaaaaa!😥
Patah hati banget gue, secara es krim rasa coklatnya enak banget. Dark yang pahit2 gimana gitu. Akibat patah hati ini gue jadi nongkrong di Starbucks deh sambil menunggu mata acara berikutnya yaitu……. ada deh.😀 *nyebelin* *alesan aja patah hati*

Oh by the way minggu besok tes masuk S2 nih dan gue ga nyiapin apa2 terkecuali niat baik. Haha.. Kebetulan kakaknya Mbee juga mau S3, tapi lokasi tesnya jauhan sama gue. Yah gue gak bisa nyontek deh. #eh

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

