(maybe) the best decision

Ketika gue memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan gue yang sekarang, gue sempat deg2an. Karena pekerjaan gue ini sifatnya project-based dan gue terikat kontrak, kalau dilihat dari UU Ketenagakerjaan akan jadi ribet. Thank God gue sempat diskusi sama beberapa orang yang mengerti masalah ini dan mereka bilang it’s okay kalau gue mau berhenti.

Then I told my boss. And it felt so damn great.🙂

Jadi, 19 hari lagi gue akan menikmati kebebasan. Yup, bebas. Gue bisa kembali punya kontrol atas diri gue. Gak diikat peraturan2 silly yang bikin gak nyaman. Gak dikejar target2 ngerepotin yang bikin pengen jambak2 rambut. Gak dicerewetin sama pihak2 gak penting yang emang rese aja.

I’m gonna miss my team that much. Our morning snack, our lunch time, and our afternoon snack. Lah, baru sadar gue, ini kerja isinya makan melulu! Hahaha..

Gue senang bekerja, gue senang punya deadline, tapi ketika deadline itu sungguh2 mematikan, ya gak enjoyable lagi. Adanya bikin stres dan kehidupan sosial gue berantakan. Jam tidur ngaco, jam makan juga ngaco. Cuh. Kerja apaan nih, kok gak seru bener.. -_-”

Probably, resign was the best decision I’ve made this year. Selain mencoba peruntungan untuk kuliah lagi, gue juga sedang dalam proses rekrutmen di 2 tempat yang… benernya sih gue sudah lupa kalau pernah apply.😀

Eh tapi gue resign bukan karena mau pindah kerjaan lho ya. Kabar2 tentang proses rekrutmen itu justru gue terima setelah gue memutuskan untuk resign.. Ya doakan aja ada salah 1 yang jodoh sama gue.🙂

Gue percaya, keputusan ini akan membawa gue ke kondisi yang lebih baik. Gue tidak pernah menyesal bekerja di tempat ini, for I got experiences in handling *BEEP!* and *BEEP!* » sensor.

Tapi gimana ya, meskipun gak menyesal, gue keburu gondok dan ilfil berat sama kantor + pekerjaan ini. Maap2 kate nih ye, I’m sorry goodbye.
Sekian dan terima gaji bulan April + slip-nya sekalian.
Salam gondok! Puhh! *tiup jempol*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

