betis kambing goyor??

Pertama2, makasih loh mas pacar, kamu mengacaukan niatan mulia saya jalan2 beli make up remover sama sabun muka kamu.😀

Padahal rencana udah disusun mantab kayak kopi hitam, eh tiba2 dia jemput ke kantor. Yuk lah alhamdulillah masih disayang pacar pulangnya dijemput😀. Pulang makan mie ayam dulu di Tebet. Nyam2 aku suka! Tumben aja gue bisa makan mie ayam pake toge, biasanya dilepeh. Hehe..

Habis itu langsung pulang, mampir cuci motor dulu. Lama2 pegel kan, gue bosen duduk. Berdiri deh depan Mbee, joget2 dikit, uwel2 mukanya. Macam bocah gitu kelakuan gue. Guess I have to reduce the comfortness of being with him in public. PDA-nya begitu sik modelnya, uwel2 muka. :p

Sampe rumah, udah ganti baju segala macem, gue mulai melakukan kedodolan lagi. Mbee lagi nowel2 betis gue terus gue sebel sendiri dan terjadilah percakapan berikut:

Gue: Ih, betis aku goyor banget kayak kambing!
Mbee: Lah?? *ketawa ngakak* sejak kapan kambing betisnya goyor??
Gue: Eh iya, betis babi maksudnya!
Mbee: Ini lagi betis babi!
Gue: Onta deh kalo gitu.. Ayam! Ayam! Betis ayam yang goyor!
Mbee: Ayam punyanya ceker!!
*berdua gak bisa berhenti ketawa*

Habis itu ada lah kejadian gue sok2 bikin muka babi di angry birds, gue kejengkang ke belakang gak bisa bangun.. Tsk. Kelakuan gue kok ya begini amat sih depan pacar. Gak ada pencitraannya sama sekali. -_-”

Kamuuuu, mas2 oreo-ku! Aku titik titik titik sama kamu.. Jangan bosen2 ya liat akunya melakukan kedodolan, eksklusif ini soalnya, di luar kan pencitraan harus kenceng. *tapi nulis di blog*

Alapyu kangmase..
*kasih balon bentuk hati* *kecup jauh*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

