ZONKKKKKK!

#1

A mengirim gambar via bbm kepada B. Caption-nya “Keren prewed-nya!!! Kita mau pake baju power ranger gak???”

B: Lah kirain mau pake kostum koala sama panda.๐Ÿ˜€
A: Boleh.
B: Kapan??

Sesaat kemudian B menyadari ada yang salah.

B: Lah ini aku ngapain nanya kapan deh. Berasa diajak makan main hayuk aja kapan –”

A pun tertawa bahagia di ujung sana.

#2

Masih di hari yang sama. A bilang udah sampe di Blok M.

A: Aku ke BP dulu aja yah. Liat di situ
B: Hah? BP? Kamu ngapain ke BP migas? ยป Kebanyakan kerja
A: BlokM Plaza *kayaknya di ujung sana udah palmface gitu*
B: *pingsan*

Kesimpulan: Kebanyakan kerja itu gak sehat. Akibatnya diajak ngomong sama pacarnya jadi gak nyambung.๐Ÿ˜€

Sent from Achie’s black gemstone.๐Ÿ˜‰

2 thoughts on “ZONKKKKKK!

    • Hai hai Fely.. Salam kenal..๐Ÿ™‚
      Hehehe gak tau nih, belom berencana juga, tapi kalo beneran jadi pake kostum begitu bakalan dipamerin di blog jg.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s