kagak ada itu palentin2an! :))

So, as I mentioned in my previous post, gue kerja tuh pas hari selasa. Dan emang dasarnya ga pernah ngerayain Valentine’s Day jadi ya lempeng aja rasanya. Sempet kepikiran tuh pengen lucu2an beli bunga di florist bawah buat Mbee. Tapi ntar kegencet orang di metro mini kan gak lucu. Hahaha..

Sorenya sih misuh2 karena urusan kantor yang…. sudahlah tak usah dibahas.😀

Keluar kantor langsung nyusul Mbee di al azhar. Mbee sih sempat bbm, bilang dia ga ngasih kembang gapapa yah. Yeyyy. Gue lebih suka dibawain batagor kingsley kok daripada mawar + kartu Valentine’s Day. *ketauan nggragasnya :D* *sekalian #kode*

Tapi dia bawain jaket baru buat gue.. Hehe.. Emang udah lama sih gue pengen beli jaket yang seukuran punya dia tapi gak sempet2 pergi nyari :p

Gue sebenernya sih emang lebih suka jaket cowok karena lebih gede dan panjang, ga ngepas di pinggul. Terus… Gak menemukan alasan lain. Emang suka aja. Hahahaha..

Dibeliin jaket Liverpool sama dia. Ih gue mah bodo amat sih mau jaket team apa, I don’t have any preference to a certain team. Terus lucunya, gue kan ga pernah ngeh ya si Liverpool ini disponsorinnya sama Adidas, my fave sport shoes brand. Pas aja Mbee belinya. Ih kamu manis deh Mbee.. *gambar hati besar2*

Soooo, that day gue sama Mbee cuma pergi makan deket rumah, terus pulang. Terus udah gitu aja. Hahahaha..

Jadi begiiitu deh kehidupan gue di hari yang katanya hari kasih sayang sedunia itu. Hahaha.. Lempeng yah? Maaf deh, kehidupan percintaan gue kan gak seru.. :p

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

