baju kembaran

Good moooowrniiiing.. *yawn*

Semalem kan Mbee main ke rumah, terus udah asik ngobrol ada sejam kali ya, tiba2 nyokap gue nanya:
“Ini kok ya bajunya pada kembaran begini sih?? Kayak anak panti. Janjian apa gimana??”

Gue sama Mbee langsung liat2an dan ketawa. Mbee bilang:
“Ih yang mandi aku duluan, mimanya! Berarti Achie yang ikut2an!”

Gue gak mau kalah dong, “Enak aja! Mana aku tau dia mau pake baju warna apaan mam!”

Intinya sih gue sama Mbee emang suka tiba2 aja sok centil bajunya samaan warna begitu. Yang tau2 pas ketemu bajunya samaan warnanya dan berasa lagi janjian, padahal mah enggak.. -_-”

Nah, gue jadi keinget sesuatu nih. Gue suka ngeliat di facebook banyak pasangan yang upload foto2 dengan baju yang kembaran. Entah warnanya, entah emang bahannya sama. Dan posenya.. Hadeeeeeh.. *facepalm*

Oh well, maybe as much as you love your partner/spouse, unless you are a public figure or football player, you don’t have to pose with your hands covering your private area down there. Even worse, keep a 15 cm distance between you and your partner. Oh com’ooooon! Perasaan masih lebih akrab foto orang bareng dosen di acara wisuda.. -___-”

Well, mungkin style orang beda2 sih ya. Ada yang jaim foto2nya karena baru pacaran. Ada yang jaim karena emang…… jaim aja.. Hahaha..

Hmm.. Postingan ini gak penting sih. Gue lagi gatel aja ngomentarin orang. Berhubung sejak pindah kantor gue jadi kehilangan partner ngomongin orang setajam silet paling ciamik di muka bumi. Aaaahhh me miss you eneng jeleeeekkk!!๐Ÿ˜ฆ

*tuh kan mellow lagi*
*udah ah gue nyuci aja*

Bye all!๐Ÿ˜€

Sent from Achie’s black gemstone.๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

