reasons to fall in love.

1. Kamu tau aku lebih suka dibawain makanan daripada bunga
2. Kamu tau aku lebih suka keju daripada cokelat
3. Kamu tau aku judes dan kamu cukup sabar menghadapi aku
4. Kamu tau kapan aku butuh dicolek buat cerita dan kapan aku harus didiemin sendiri
5. Kamu bisa galak sama aku
6. Kamu ngajarin aku untuk menjadi dewasa
7. Tapi kamu juga ngebiarin aku jadi bayi dan manja2an sama kamu
8. Kamu gak nurutin semua mau aku
9. Kamu bisa bikin panik aku berkurang
10. Kamu careless. Dan aku OCD.
11. Kamu bisa main musik
12. Kamu suka Laruku juga ternyata
13. Kamu jago masak
14. Kamu kebapakan
15. Kamu cina tapi jawa *oke. Ini rasis. Tapi, gue memang kepincut abis2an sama cina. :D*
16. Kamu gak pernah maksa aku untuk ngelakuin apa yang aku gak suka
17. Kamu tau aku gak doyan jeroan dan gak pernah maksa aku untuk makan juga
18. Kamu bisa jadi “tong sampah” ketika kita makan
19. Kamu kadang2 manjanya kayak bayi
20. Kamu rela antre dari subuh buat beli tiket konser band favorit kita
21. Kamu bisa ngobrol seru sama keluargaku
22. Kamu punya kakak yang super duper seru dan aku sayang sama dia as if she’s my biological sister
23. Kamu bisa bikin aku ngerasa cantik walaupun aku tau aku gak cantik. Haha
24. Kamu melatih aku buat sabar
25. Kamu bisa diajak susah. Dan bisa ngajak susah.
26. Kamu bukan orang yang muluk2 bermimpi walaupun kamu juga punya target hidup
27. Kamu tau gimana caranya bikin aku ketawa bahkan saat hariku buruk banget
28. Kamu gombal! Tapi aku suka🙂
29. Kamu suka starbucks juga
30. Aku suka perut buncitmu
31. Aku merasa aman di pelukmu
32. Kamu gak kasar
33. Kamu gak pernah menaikkan nada bicara meskipun aku sering kayak gitu
34. Kamu adem kayak ruangan ber-AC
35. Kamu bisa meredam semua ke-sotoy-an aku
36. Kadang kamu menyebalkan
37. Kamu sabar saat aku laper tapi gak tau mau makan apa
38. Kamu tau aku lebih suka McD karena double cheeseburger-nya
39. Kamu tau aku hampir selalu beli raspberry caramel macchiato dan kamu juga ketularan suka
40. Kamu gak pernah minum vanilla roiboos tea lagi sama aku sejak aku mendadak mual karena menurutku baunya gak enak sama sekali.
41. Kamu bawel dan pencemas macam bapak2 protektif sama anak gadisnya
42. Kamu gak ilfil ngeliat aku joget2 liar di tempat karaoke
43. Kamu bisa nyanyiiiiii😀
44. Kamu ikhlas aku panggil dengan nickname apa saja
45. Kamu suka bawel kalau aku telat makan dan akhirnya sakit maag
46. Aku suka megang2 kumis & jenggot kamu walaupun akhirnya aku kegelian sendiri
47. Kamu gak ilfil liat aku ngoceh2 waktu mabok gak jelas kemarin itu
48. Kamu sabar walaupun hampir tiap malam aku tinggalin tidur pas kita lagi bbm-an
49. Kamu gak pernah rewel ketika nunggu aku pulang kantor *ini kok terdengar seperti ibu2 ya? -_-“*
50. Kamu simpel, gak ngerepotin, tapi bisa menceriakan hari2ku, ngangenin sekaligus nggemesin.

The point is, I love you just the way you are. Though we are far from perfect, you are perfect enough to balance my super-not-perfect life.
Me love you, Cibum.. :*

“Biar cinta bergelora di dada..
Biar cinta memadukan kita..
Cerita cinta yang pertama kurasa..
Jangan pernah berakhir cerita cinta kita..🙂

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

