an old memory

Once upon a time, sekitar 3 tahunan yang lalu, gue gak lagi pulang pas weekend. Pacar gue ketika itu janji mau ke tempat gue sore2. Sebagai seseorang yang tingkat kelabilannya mendekati ABG, mandi dong gue.. Rapi2, beberes, berusaha tampak cakep.

Jam 3 sore, bilang kalau sejam lagi berangkat.

Jam 4 sore, gak ada kabar.

Jam 5 sore, baru ngabarin kalau gak jadi karena anaknya adeknya ipar ibunya baru dateng dari Semarang.

Beuhh.. Terkampret2 gue misuh2 sesorean. Besoknya cuma bilang, “Yaa maaf ya, habis kan udah lama gak ketemu sama si mba..”
Padahal si siapa lah itu di Jakarta selama 3 minggu. Siakek. Hahaha..

Entah kenapa nih tiba2 keinget yang itu. Kayaknya karena gue siang2 udah cabut dari rumah deh. Terus pacar gue lagi bobo di rumah. Kecapean dia abis imlekan. Jadi lah gue krik2 sendiri ngemil karuhun sambil mainan bb. Haha..

P.S. Dulu kayaknya pas putus dunia gue berakhir banget. Sekarang tuh ya rasanya kalo inget semua kelakuan2 si mantan, bawaannya panci 1 lemari di dapur pengen gue pake buat ngegaplok yang bersangkutan. *kemarahan yg terlambat. Hihi*

P.S. lagi. Yea I never reply any of text message he sent me. I deleted his family from my soc-net website. I just don’t want him to get into my life anymore. Oh well, enough is enough.🙂

Another P.S. Maybe gue childish, sebegininya sama mantan. Tapi asli malesin banget. -_-” bahkan sama mantan yg lain gue masih bisa ngobrol seru cuwawakan kesana kemari dan bahkan ngegosip. *colek Onye & mas Kepo*

Auk ah. Nista bener taun baru ngomongin mantan yg ituh. Jauh2 deh lo. Hush hush!! *nggusah mantan pake ogoh2*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

