menyambut Chinese New Year

So, kemarin pacar gue yang lutju nan menggemaskan itu pergi ke Bandung sama keluarganya. Gue ditinggal aja gitu weekend begini! Teganya kamu Rudolfo!!! *padahal gue juga sibuk sama kerjaan. Lebay aja. Hahaha*

Perginya cuma 2 hari, dan tadi sore udah pulang lagi. Terus barusan udah ke rumah gue nganterin oleh2.

Bunda bawain pisang bollen, klappertaart, sama kaos buat gue. Pake bilang oleh2nya cuma sedikit, lagi. Bundaaaa.. Rumahku penghuninya cuma 4 oraaaang, segini mah banyak banget oleh2nya. Mamacih ya bundakuuu.. :*

Terus si pacar juga membayar lunas hutangnya padaku: keripik karuhun 2 bungkus & tumbler Starbucks gambar naga warna merah. Dia mecahin tumbler kelinci gue soalnya waktu itu, jadi diganti sama yang naga. Pas banget gue emang mau beli yang naga juga, tahun lahir gue soalnya😀
Eh tapi ada yang kurang sih.. Batagor mana batagooooorrrrrrr?? *mendadak ganas*

Soooo, kibas rambut* menyambut sincia ini gue makmur sama makanan di rumah. Padahal mah Cina bukan, mau sincia senengnya setengah mati. Cuma gara2 mau tahun naga. Hahaha..

Happy Chinese New Year.. Semoga tahun naga ini membawa keberuntungan bagi kita semua.. *dadah2*

Tumbler baru, alhamdulillah.. Tuk dipakai waktu sincia..
Kalo gak punya ya kudu beli.. Marilah kita pergi ke Starbucks.. *jadi iklan*

red tumbler dragon edition :*

red tumbler dragon edition :*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s