DOR!!

Alkisah seorang gadis tengah berbincara di telepon. Tak lama, ia berkata…

A: mas, aku telepon ke extention-nya aja ya..

Telepon pun ditutup dan ia memencet sejumlah nomor.

A: DOR!!

Hening sejenak.

A: eh maaf mba, aku tadi mencetnya nomor 85**. Aduh maaf ya mba..

B yang duduk di sebelah A pun ngakak2 bahagia. A mencoba menelepon lagi. Ternyata di ujung sana yang mengangkat masih orang yang tadi dan bilang…

X: ini masih saya mba..

B berinisiatif menelepon orang yang sebenarnya dituju oleh A. Dan tidak salah sambung, sodara2. B menceritakan hal ini kepada C, orang yang sebenarnya mau ditelepon oleh A.

B: mas C? Ini B. Tau gak, tadi A kan mau nelepon mas, mencet nomornya udah bener tapi nyasar ke customer care masa! Udah gitu begitu diangkat bukannya bilang “halo” dia malah bilang “DOR!”. Hahahahahahaha

C pun ikut tertawa di ujung telepon.😀

A pun misuh2 dan melarang B menceritakan hal ini pada siapapun, tapiiiiiii.. Ya.. Udah diceritain di sini sih. Hehe.. Tak perlu dijelaskan lah ya siapa A, B, dan C-nya.. :p

Alafyu enengkuuuuuhhhh! Biar kata kamu dodol kayak odol! :*

:D

😀

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s