Osaka Takoyaki at Blok M

So, finally I get the chance to try this takoyaki. Gue tau takoyaki ini dari si pacar yang udah bertahun2 jadi langganannya si abang. Pas mau tahun baru gue sempat ke situ tapi tutup.šŸ™‚

Takoyaki ini letaknya di kawasan Blok M situ. Hmm.. Persisnya.. Hmm.. Maafkan saya yang dodol ini. Lupa ey namanya apa! *dirajam massa*

Yah pokoknya di kawasan ruko yang banyak restoran Jepangnya, ada circle K-nya, sama ada supermarket Jepang: Papaya *eh? Apa Pepaya ya tulisannya?? Ya pokoknya itu lah*

Osaka Takoyaki ini persisnya jualan di depan rumah makan padang. Dia cuma majang kompor gitu sih di depan rumah makan padangnya.

Rasanya?? Yummyyyyy!! Takoyaki paling enak yang pernah gue makan di Jakarta.
Gue belom pernah nyoba yang di Gading sih, katanya rasanya mirip2.šŸ™‚

Takoyaki ini kenyal2 lembut, isinya pake tako beneran dan bukan cumi2, terus ada daun bawang sama si jahe yang pink itu.

Pas gue tanya sama si pacar, katanya resep takoyaki ini original dari Jepang karena si abang yang jualan dulu pernah kerja sama orang Jepang. Pas si Jepang balik ke negara asalnya, dia dikasih modal & resep takoyaki buat jualan. Jadinya originalitas itu terpelihara sampai sekarang.šŸ™‚

Harganya juga menurut gue murah banget. Dan yang bikin gue + pacar gembira selalu adalah si abang ini porsi takoyakinya gak sebungkus isi 4, tapi sebungkus isi 12!! 12 boooook! Mabok, mabok deh lo! Bahahahahahahaha..
Gue + pacar kemarin ngabisin 2 bungkus which is 2 lusin dan total kerusakan sekitar IDR 50ribu saja. Murah doooong..šŸ˜‰

Nah tapi si abang ini jualan di Blok M-nya cuma sore hari, sekitar jam 5-5.30 baru mulai jualan. Kalau siang dia jualan di kampus Binus. Tapi lupa Binus yang mana, ntar gue tanyain si pacar dulu.šŸ˜€
Kalo yang di Binus, dia ada jual Okonomiyaki juga.. Kapan2 pengen coba ah! Hehe..

Setelah berhasil membuat neng Markisa iri maksimal karena gue bisa jajan takoyaki, gue mau pamer si takoyaki nyamnyam hasil karya abang Parlin. *eh ini namanya Parlin beneran! Hahaha*

Happy eating!šŸ˜€

penampakan takoyakinya

penampakan takoyakinya

Sent from Achie’s black gemstone.šŸ˜‰

One thought on “Osaka Takoyaki at Blok M

  1. Emang enak, Achie, takoyaki itu….Joanna dan aku juga suka jajan takoyaki, kalo sore-sore pulang abis jemput Joanna di daycare, pasti ngga langsung pulang, tapi keluyuran dulu, salah satunya ke tempat jualan takoyaki. Yummmm!!!!

Leave a Reply

