cereoce lagi! :D

So we went karaoke-ing today. 3 jam bok! Jejeritan nyanyi2 joget2 gak karuan. Oh I feel old! Baru juga joget2 sebentar udah capek. Hahaha..

But I was glad. Mbee did sing some songs for me. The best part? Waktu nyanyi Always-nya Bon Jovi sama Cantik-nya Kahitna.

“Tiada lagi, tiada lagi yang ganggu kita..”

Gue ikutan sing along sambil ketawa2 karena tiap muncul lirik itu dia pasti natap gue sambil ketawa.πŸ˜€

I had so much fun today. Especially, ini pertama kalinya gue nyanyi sejujur itu di depan pacar. Dulu pernah sih nyanyi, tapi bonus toyor karena suara gue gak bagus. Boooooo! Kalo bagus sih gue udah jadi penyanyi dari kapan tau! *pengen noyor balik*

Pas pulang, gue tanya sama Mbee. Ilfil gak liat gue joget2 dan nyanyi2 absurd. Dia bilang nggak. Alhamdulillah yah, pacar saya memang…. sesuatu. *Syahrintul mode: on* *digeplak yang baca*

Btw, gue dan Andra sih tetap setia sama Bohemian Rhapsody. Duet maut gue dan Andra. Hahaha.. Sayang duet maut Dian & Nanda gak bisa karena lupa masukin lagunya. :p

Next time lagi ya guuuuys.. Aku masih pengen cereocean! Dapur gituh?πŸ˜€

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

