welcoming twenty twelve

Since 2010, I’ve learned so much about life and love. About how to be thankful, about loving, about leaving, and about making decision.

Some people stayed, some people simply gone away. Dari orang2 yang “stay” itu gue belajar bagaimana cara berkomitmen. Bagaimana caranya setia dan menerima orang lain apa adanya. For that, I should thank AGENT most. Sini ah kecup dulu satu2! :*
Desember kemarin AGENT genap 2 tahun. I miss them a lot. Amazing ya? 2 tahun dan kita masih bersama meskipun udah kepisah2 secara fisik.. :’)

Sementara dari orang2 yang “gone” gue belajar untuk move on dan merelakan. Ada sih beberapa yang meninggalkan jejak becekan dan terlanjur susah dihilangkan jadi bikin gue misuh2. Tapi ada juga yang jejaknya itu manis dan bikin gue senyum2 liatnya *dadah2 sama mas Kepo & Onye*.

Gue sendiri pun jadi pihak yang “gone away” dari hidup orang lain. Ada yang menyenangkan, ada yang menyebalkan. Tapi sejauh ini gue mensyukuri ke-gone away-an gue itu. Karena kalo gue gak pergi, gue gak akan ada di posisi gue saat iniπŸ™‚

About love life, ini berat. Hahaha.. Gue dan Mbee tiap hari struggling untuk jadi seseorang yang lebih baik lagi. Dan belajar dari pengalaman sebelumnya, gue dan Mbee gak lagi muluk2 merencanakan sesuatu. Jalanin aja deh apa yang ada. Berencana kejauhan juga kalo gak kesampean malah bikin pengen gantung diri. Rencana terdekat sih Mbee nyelesaiin kuliah dan securing financial income. Well, gue juga sih. Hahaha.. He actually planned to start a business while me………

By the way, gue masih maju-mundur nih perkara S2! Ah ngobrol2 dulu deh sama mbak Jo besok di kantor.. Seems like this simple person could give me a close to reality advice. Soalnya gue lebih suka kerja. Tapi gak tau juga sih kalo gue labil dan pengen balik ke dunia assessment. Perlu juga itu S2.πŸ˜€

Overall, 2011 was a pretty hard year for me, yet a fun one. I travelled to some places in Indonesia. Ngerasain jalan2 yang pure liburan, bawa kerjaan dikit, sama yang bener2 pergi untuk kerja. Mulai dari yang minim budget sampai yang merapat ke arah liburan jetset. Dari Jogja, Pacitan, Jambi, Kepulauan Seribu, sampai Bali.

Gue mensyukuri apa yang gue capai di 2011. Gue mensyukuri semua pengalaman hidup gue di tahun itu. Jadi, mari berusaha jadi orang yang lebih baik lagi di tahun2 yang akan datang.πŸ˜€
Semoga tambah sukses, kurusan dikit, dan berbahagia. *ini apa sih malah doain diri sendiri! Hahahahaha*

Baiklah, mari kita awali tahun 2012 dengan membaca basmalah daaaaaan mencuci baju.πŸ˜€
Selamat pagi semuanyah!!

P.S. Tahun ini tahun naga lhooooo.. My year. Hehe.. *info gak penting*

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

