smart user

Gue suka gadget. Meskipun gue punya kecenderungan gaptek, tapi ketika gue punya gadget, gue akan berusaha memanfaatkan gadget itu semaksimal kemampuan gue. Apalagi kalo gadget itu berhubungan sama hobi gue.

Kayak misalnya blackberry. Gue mikir dulu jutaan kali, bermanfaat gak ni benda kalo gue beli? Gue beli ini karena butuh atau cuma pengen?

Then ketika udah beli, gue berusaha memanfaatkan blackberry gue semaksimal mungkin. Gue ribut upgrade office to go-nya, gue pasang wordpress, gue coba kuasai kameranya, dan terutama sih, gue pakai push e-mailnya.๐Ÿ™‚

Terus, gue itu suka foto sebenernya. Memfoto ya, bukan difoto. Tapi gue sadar, gue anaknya not that into photography. Angot2an deh gue mah. Jadi percuma gue beli DSLR karena belum tentu gue maksimalkan dengan baik. So, berkawanlah gue dengan pocket camera dan kamera blackberry. Toh gue gak pernah segitu niatnya buat hunting foto. Dan gue ogah kecentilan bawa2 DSLR ketika nongkrong. Berat bok! Mending bawa laptop, bisa buat kerja๐Ÿ˜€

Tapi ketika lagi punya niat foto, gue berusaha jadi moment taker. Bisa sih gue sedemikian sabarnya nungguin sesuatu. Kayak dulu gue pernah lagi lewat jembatan kereta yang bagus banget, gue udah dengan niatnya jongkok buat nungguin kereta. Eh bapak gue gak sabar. Ngajak pergi. Begitu mobil jalan 10 meter, kereta dateng. Gue misuh2 sepanjang jalan. Nyesel kenapa gak ngotot dan mengakibatkan gue kehilangan momen. -_-”

Makanya gue bisa kesel maksimal ketika ngeliat orang udah bawa2 kamera bagus, ngaku2 suka fotografi, tapi gak bisa liat momen! Terus buat apa itu kamera berkilo2 dibawa? Bzzzzt..

Ah, apa sih gue sok2 menilai begini. Gue kan bukan fotografer. Skill foto gue juga gak bagus. Standar banget.

Eh tapi berhak kali. Memfoto makhluk hidup apalagi anak kecil dan hewan kan momen-nya bisa dateng once in a lifetime. Dalam artian, siapa sih yang tahu sedetik kemudian mereka mau gerak kemana? Stand by aja, sabar! Kalo udah sabar, dapet deh momennya. Gak sia2 deh kamera bagong dibawa2. Gak dicela orang kayak gue deh jadinya.

Grr.. Asli gue sebel banget! -____-”
Maka daripada sebel, gue mau pamer mas cinaku & bayi cinaku aja ah. Hehe..

P.S. Gue tambahin 1 foto lagi ah. Foto Mbee itu gue yg ambil. Foto nyokap gue itu Mbee yg ambil. Dua2nya pake kamera blackberry gue. See the difference? Yup. Foto nyokap gue lebih cakep dan dapet momennya. Namapun doi fotografer ya.. Foto Mbee? Hilang fokus! Gue malah fokus ke Mbee bukan ke si bayi cina. Hahaha.. Nyerah aku nyeraaaaaahh.. *sungkem sama Mbee. Lol.*

they do look alike! :D

they do look alike!๐Ÿ˜€

taken by Mbee :)

taken by Mbee๐Ÿ™‚

Leave a Reply

