a thing named “dandan”

To be honest, gue gak segitunya sama dandan. Ya kalo ke kantor sih tetep dandan, tapi gak seniat itu sampe pakai foundation-concealer-dll dsb dkk. Kulit muka yang sumpah amit2 sentisipnya ini membuat gue gak bisa dandan terlalu heboh tiap hari. *ya dasarnya pun gue malas, ya sudahlah ya. Hahaha*

But actually, gue seneng liat printilan dandan. Mungkin karena gue seneng liat sesuatu yang warna-warni. Hehe..

Seringkali, niat beli printilan dandan itu terhenti di.. toko sepatu atau starbucks. T.T
I can’t resist the heavenly taste of coffee so.. Yah.. Gagal maning deh niatan hati ini untuk belanja printilan dandan.

Biasanya gue pakai merk PAC dari Martha Tilaar. Ampun sembah sujud deh gue sama tante Martha *ih again sok akrab amat sayah* seeeemua produknya cocok di muka gue. Jerawat yang suka kecentilan muncul pun tidak disebabkan oleh dandan, tapi dari kelakuan (e.g. Makan ngaco, polusi, sutris, dsb). Ya intinya for years gue pakai produknya tante Martha dan gue suka. Hehe..

Beberapa bulan lalu, waktu lagi berkutat sama skripsi, gue sempat tertarik banget sama Naked Palette-nya Urban Decay. Tapi apalah daya. Agak ribet bok belinya. Kudu online shopping atau ke Sinciapo. Wew.
1. Gue males banget yang namanya online shopping kalau gue gak kenal owner-nya.
2. Kapan gue ke Sinciapo-nyaaaa???? Kemaren deh Mbee ke sana lupa sama sekali buat nitip. T.T

Kemaren pas makan siang di kantor, Icha tiba2 ngebahas eyeshadow yg dipake Mamak. Terus jadilah ngebahas eyeshadow. Gue cerita kalo ada eyeshadow yg kudu wajib ada di dus printilan dandan gue *iye, di-dus-in secara sini agak merapat ke arah OCD. :D*, yaitu si Urban Decay Naked Palette hamfret itu. Eh ternyata tak sangka tak dinyana, Mamak tertarik dan passss Icha minggu depan mau ke Sinciapo. Langsung secepat kilat balik ke ruangan dan browsing2 Sephora terdekat tempat dia nginep nanti. Hihihi.. Horeeeee jadi titip eyeshadow! *dance*

Jaaaadiiiii, Cha, tulung ya, ini ada 2 wanita kebelet punya eyeshadow warna begituh. Tuluuuung disempetin beli. Awas kalo nggak. Gue kedipin tiap hari. Hihi.. *eh kok jadi ngancem? Hahaha*

Sekian ah, busway ini bentar lagi sampe depan kantor. Daaaaaah.. Have a nice day everyone!😉

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

