2 days ago..

“poppin’ bottles in the ice.. like a blizzard..” *eh ketauan deh ringtone-nya. hahaha*

X: halo?
Y: halo..
X: ya halo?
Y: *terisak* mama..
X: *hye??* halo?
Y: mamaaa aku ditangkep polisi maaa, mau diseret ke Polda.. tolongin aku maa.. *terisak*
X: *dalam hati* bodo amat..
Z: selamat sore ibu, barusan kami menangkap anak ibu bersama 2 temannya karena kedapatan sedang memakai narkoba. namanya Indra kan bu, 25 tahun.
X: oh.. terus? *dalam hati* oh noooo bagaimana anak gue bisa lebih tua dari gue??? *gak terima*
Z: jadi ini prosesnya bisa diringankan ya bu, ibu bisa bantu supaya anak ibu tidak kami bawa ke Polda..
X: polda mana ya pak?
Z: polda Jakarta Barat ibu.
X: *pengen ngakak*
Z: jadi ibu mau bantu atau kasusnya kami teruskan ini bu?
X: kalo dibantu tuh gimana ya pak maksudnya?
Z: ya dibantu bu, kasian anaknya. orang tua 2 temannya sudah bayar uang
jaminan soalnya jadi bisa bebas. kasian anak ibu.
X: kalo diterusin itu gimana pak?
Z: ya kami teruskan kasusnya ke polda, nanti sampai ke pengadilan.
X: tadi anaknya ditangkep karena apa ya pak? narkoba?
Z: betul sekali ibu! *kok kayak kuis??*
X: jadi salah dong ya pak dianya?
Z: iya ibu.. *mulai sebel*
X: oh, kalo salah mah ya udah atuh pak tangkep aja, biar kapok.. *lempeng*
Z: grr.. KLIK! *telpon ditutup*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s